Audiensi Panitia Pentas Seni SMP Santo Thomas 1

Medan,BN- Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi menerima audiensi Panitia Pentas Seni SMP Swasta Santo Thomas 1 Medan di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman, Kamis (9/3). Kunjungan ini selain silaturahmi juga untuk mengundang Wali Kota Medan pada acara pembukaan Pentas seni Siswa yang digelar SMP Swasta Santo Thomas 1 tersebut.

Panitia pentas seni yang terdiri dari siswa – siswi SMP Santo Thomas ini dipimpin Orang tua siswa Hendrik Sitompul yang juga merupakan Anggota DPRD Medan didampingi Kepala Sekolah Drs Marulop Situmorang. Wakil Ketua Panitia pentas seni Noel Sihombing bersama Sekretaris Ribka Ritonga dan Bendahara Keizia Rosepta Ginting mengatakan pentas seni ini merupakan wadah hubungan antara siswa dan orang tua.

“Sebanyak 300 peserta dari SMP Santo Thomas 1 akan mengikuti

Pentas Seni yang akan digelar pada 18 Maret 2017 di Medan Internasional Convention Center (MICC) di jalan Ringroad. Artinya selain mempererat hubungan orang tua dan para siswa pentas seni ini juga untuk menunjukkan Bakat dan kreativitas siswa”, kata Ketua Panitia.

“Dalam pentas seni ini siswa akan menampilkan bakat dan kreativitasnya seperti tarian  tradisional, tarian modern, bakat menyanyi dan painting dengan mengangkat budaya lokal. Artinya hal ini dilakukan agar para siswa dapat menanamkan nilai budaya lokal dalam kehidupannya”, ungkapnya.

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi didampingi Kadis Pendidikan Drs Hasan Basri, Plt Kadis Pariwisata Budi Hariono SSTP menyambut baik dan mendukung digelar Pentas Seni bagi siswa SMP Santo Thomas 1 ini. Tentunya kegiatan ini sangat positif bagi siswa dalam mengembangkan bakat dan keterampilannya.

”  Pentas seni ini sangat bagus digelar untuk melatih siswa dalam berkreasi yang dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri. Artinya jadikan kreativitas yang dimiliki sebagai kenangan para siswa untuk sekolah”, kata Eldin.

Mantan  Sekda dan Wakil Wali Kota Medan ini juga mengingatkan para siswa agar belajar dengan sungguh – sungguh, sebab masa depan para siswa masih panjang. Artinya terus belajar dan jangan pernah putus asa, selain itu jauhkan diri dari pergaulan yang salah khsusunya jauhkan diri dari Narkoba, sebab akan merusak mimpi kalian kedepan.

“Jangan pernah sekalipun mendekati atau mencoba narkoba, jika terkena pasti akan merusak diri kalian, lebih baik kejar cita – cita dengan belajar sungguh- sungguh “, ungkap Eldin. (ft )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *