Sitename

Description your site...

Audiensi DPP APDESI Langsung Dengan MENSESNEG

Audiensi DPP APDESI Langsung Dengan MENSESNEG

ACEH UTARA | BN – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia ( DPP APDESI ) Suhardi, bersama denga Busines Proscess Outsourcing ( BPO ) DPP APDESI H.Basri Lubis didampingi Ketua Organisasi, Kaderiasi dan Keanggotaan ( OKK ) DPP Apdesi yg Juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Apdesi Aceh, Muksalmina hari ini rabu 1 November 2017 di terima langsung mentri sekretaris negara Pratikno di ruang kerja nya.

“Alhamdulillah kami diterima langsung oleh bapak mentri di kantor beliau, banyak hal yang kami sampaikan pada beliau terutama terkait penggunaan dan pengawasan dana desa” Kata Muksalmina kepada Bongkarnews.com.

Mentri sekretaris negara berpesan agar penggunaan dana desa benar benar tepat pada sasaran, sehingga menyentuh langsung pada masyarakat desa itu sendiri, dengan Mengupayakan Semaksimal Mungkin dana desa Terserap dan beredar di desa.

Dalam kesempatan itu mentri Pratikno juga meminta agar seluruh tenaga pendamping lebih intensif mengawasi serta membimbing para aparatur desa dalam penerapan dana desa yang baik dan benar, sehinga nanti nya tidak ada temuan temuan yang berujung kepada masalah hukum.

“kepolisian juga sudah kita minta untuk pantau langsung dana desa melalui Polsek dan Binmas yang ada desa” ulas mentri di hadapan pengurus DPP APDESI.

Menurut Ketua OKK DPP Apdesi, yang tak kala pentingnya dalam pertemuan dengan Mensesneg adalah membicarakan persiapan Rapat Kerja Nasional ( RAKERNAS )APDESI di medan pada tanggal 24 November mendatang.

“tadi bapak mentri sudah memastikan atas kedatangan Presiden dalam pembukaan RAKERNAS APDESI Tersebut, bahkan beberapa mentri terkait akan hadir juga” tambah Muksalmina yang juga ketua DPD APDESI Aceh periode 2021 – 2026. (SF)

Tags: , , ,
banner 468x60