Anna Morinda Siap Menuju Pilkada Metro

METRO | Bongkarnews.com – Sejumlah tokoh Kota Metro dan Lampung menyatakan maju dalam Pemilihan Wali Kota Metro Tahun 2020 mendatang.

Mereka bahkan telah mengikuti penjaringan bakal calon wali kota yang dibuka partai politik.

Diantara tokoh yang maju mengikuti kontestasi balon wali kota itu yakni Wakil Wali Kota Metro saat ini Djohan, Wakil Ketua DPRD Metro Anna Morinda, anggota DPRD Metro Tondi MG Nasution.

Ada juga anggota DPD RI asal Lampung Andi Surya, anak mantan Wali Kota Metro Lukman Hakim yang juga dosen UBL, Fritz Akhmad Nuzir.

Selain itu, Ketua KONI Metro Ampian Bustami, menantu Bupati Metro Achmad Pairin yang juga Kepala BKPSDM Metro, Welly Adiwantra.

Anna Morinda, Andi Surya, serta Fritz Akhmad Nuzir, telah mengikuti penjaringan di PDI Perjuangan Metro dan telah menyerahkan berkas pendaftaranya, Kamis, (19/09/2019).

Sementara Djohan yang merupakan Ketua DPC Demokrat baru menyatakan maju sebagai wali kota. Lalu, Welly, Ampian, dan Tondi diusulkan oleh Partai Golkar Metro.

Anna Morinda mengatakan kepada awak media, dia mengaku telah memantapkan hatinya untuk maju sebagai bakal calon wali kota metro pada Pilkada 2020 mendatang ujarnya.

“Saya sudah mengembalikan berkas dan tentunya sudah siap mengikuti seluruh tahapan proses penjaringan di PDIP. Kalau terkait ikut penjaringan di Parpol lain, tentu saya menunggu arahan dari DPP PDIP bagaimana nanti saja” pungkasnya. (Rizky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *