Anna Morinda : Berharap Warga Rusunawa Iringmulyo Menjaga Rusunawa Sebagai Aset Negara

METRO | Bongkarnews.com – Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda melakukan kunjungan ke TPA (Taman Pendidikan Al-Qur’an) di Rusunawa Iringmulyo Jalan Ki.Hajar Dewantara Metro Timur Kota Metro Kamis, (20/06/2019).

Dalam kunjungan tersebut Anna Morinda disambut Ita Ketua TPA Rusunawa Blok A. Dan disambut gembira oleh anak-anak TPA.

Anna Morinda menyampaikan cerita singkat kehidupannya mulai dari sejak kecil hingga dia menjadi Ketua DPRD Kota Metro saat ini, melalui ceritanya Anna Morinda memotivasi anak-anak TPA Rusunawa, agar rajin belajar sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai.

Saat dimintai komentar mengenai maksud dan tujuan dalam kunjungan ke TPA Rusunawa Iringmulyo Anna Morinda mengatakan,
“Saya berkunjung sore ini jalan sore (nyore), kebetulan disini ada teman saya Ibu RT, dia mengatakan bahwa anak-anak TPA Rusunawa Iringmulyo pintar-pintar, Kebetulan ada waktu luang saya untuk melihat kegiatan positif ini, Tadi sudah kita lihat anak – anak TPA Rusunawa ini, bahkan Mariam salah satu murid TPA Rusunawa bisa hafiz ayat Al- Qur’an, ini sangat membanggakan. Kegiatan positif ini adalah bentuk sekumpulan warganya yang ingin mengembangkan diri dan harus kita dukung, Terlihat juga lingkungan Rusunawa Iringmulyo ini cukup bersih dan sejuk ungkapnya.

Selain itu Anna Morinda berharap agar warga Rusunawa Iringmulyo dapat menjaga Rusunawa Iringmulyo sebagai aset negara dengan baik,

“Saya meminta kepada warga penghuni Rusunawa Iringmulyo ini dapat menjaga segala bentuk fasilitas yang ada disini, Tumbuhkan rasa gotong-royong, jaga kekompakan, tingkatkan keamanan dan saling membantu sesama warga sehingga apapun permasalahan nya dapat terselesaikan pungkasnya.(Rizky)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas