Anna Morinda Ajak Insan Pers Bersama Membangun Daerah

METRO | bongkarnews.com – Wakil Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda mengajak insan pers/media untuk bersama-sama membangun daerah sesuai dengan peran dan bidangnya.

Ajakan tersebut disampaikan Anna saat coffee morning bersama sejumlah wartawan di Kopi Aceh, Mulyojati, Metro Barat, Selasa (05/11/2019).

“Kawan-kawan media punya peran penting dalam mendukung pembangunan suatu daerah, Dibidang apa pun dan di lini mana pun. Oleh karenanya, saran dan kritik sangat dibutuhkan dalam kemajuan suatu daerah,” ujarnya.

Anna menilai, masih banyak yang harus diperbaiki di Kota Metro. Termasuk dunia pendidikan yang melekat pada Visi misi Kota Metro.

“Kota Metro adalah Kota Pendidikan, jadi sudah sewajarnya masyarakat wajib mendapatkan hak dan kewajiban dalam pendidikan sebagai dasar kehidupan yang lebih baik,” katanya.

Selain itu, peningkatan perekonomian dibidang kreatif juga harus ditonjolkan. Mengingat banyak pemuda-pemudi di Kota Metro yang memiliki bakat sebagai penunjang ekonomi kreatif.

“Pemuda – pemuda millenial juga harus dilibatkan. Karena mereka adalah generasi penerus bangsa,” tuturnya.

Anna menambahkan, banyak potensi wisata di Kota Metro yang bisa dimanfaatkan dengan melibatkan masyarakat.

“Kita harus tahu apa yang di inginkan masyarakat. Itu lah yang harus kita penuhi,” tambahnya.

Dia berharap, melalui media. Masyarakat bisa melihat dan menentukan masa depan Kota Metro untuk lebih baik lagi terutama dalam peningkatan pendapatan perekonomian masyarakat.

“Masyarakat harus pintar. Dan masyarakat harus memilih siapa yang benar-benar ingin membawa Kota Metro maju dan berkembang. Nah, masyarakat harus bisa menganalisa mana visi misi yang tepat untuk kebaikan Kota Metro Pungkasnya.(Rizky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *