Anggota DPRD Deliserdang Simon Sembiring Reses di Gunung Tinggi

GUNUNG TINGGI | bongkarnews.com – Reses anggota DPRD Deliserdang dilaksanakan di desa Gunung Tinggi.  Anggota DPRD Deliserdang Simon Sembiring bersama kepala desa, BPD, LKMD, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama serta undangan lainya hadir di balai desa Gunung Tinggi, Rabu (9/2/2020)  yang dimulai dari pukul 10;00 WIB sampai selesai.

Kades Gunung Tinggi Elya Sembiring mengeprasiasikan kehadiran Simon Sembiring selaku anggota DPRD dalam rangka mengadakan reses di desa Gunung Tinggi yang tujuanya adalah menampung aspirasi masyrakat beserta usulan dan permohonan masyarakat setempat. Dalam hal imprastruktur pertanian, parikanan, peternakan, kesehatan dan pendidikan. Diharapkan dengan Reses dewan ini maka seluruh aspirasi dan harapan warga nantinya dapat terealisasi .

Simon Sembiring mengajak keseluruh masyarakat yang hadir dalam acara reses  tingkat desa agar segera membuat usulan usulan dan permohonan dengan cara membentuk klompok. Usulan dan permohonan nanti akan dituangkan dalam musrembangkan di tingkkat kecamatan hingga ke tingkat kabupaten Deliserdang.

Diantara usulan usulan masyarakat yang diwakili ketua BPD H Sembiring bersama ketua LKMD P Sembiring ada mengusulkan pembuatan jalan dari dusun 3 sampai dusun 4 juga pembuatan jembatan di dusun tersebut.

Sementara itu klompok Tani, PKK dan pihak pemdes membuat usulan tentang bibit ikan, ternak lembu dan ternak kambing, ditambah usulan 1 unit Hand traktor dan ketrampilan jahit menjahit untuk PKK bersama pelatihan tenaga kerja. Usulan dari dinas kesehatan (Puskesmas) Gunung Tinggi tentang pembuatan pagar dan paving blok juga usulan lainnya. Pantauan dilapangan situasi aman dan kondusif, demikian juga saat diwawancarai  kadus M Kaban menyatakan selama berlangsung  reses dewan berjalan aman dan kondusif.

(DH SIHITE)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *