PTPN III (Persero) Menerima Sertifikat ISCC

Medan I Bongkarnews.com – PTPN III (Persero) menerima penghargaan berupa sertifikat untuk PKS Sei Silau, PKS Sei Baruhur dan PKS Sei Mangkei pada tanggal 17 Februari di kantor PTPN III Jl. Sei Batanghari No. 2 Medan.

Penyerahan sertifikasi diberikan oleh Ibu Dian Soesanti Soeminta dari PT TUV Rheinland Indonesia kepada Adi Fitria selaku SEVP Produksi PTPN III (persero) yang disaksikan oleh Kepala Bagian, General Manajer, Manajer kebun/unit, pengawas wilayah DAMR, dan seluruh undangan dalam acara closing meeting surveillance untuk beberapa PKS dan kebun terkait penerima penghargaan.

Dalam paparannya sebelum menyerahkan sertifikat tersebut, Dian Soesanti Soeminta memberikan pemaparan di antaranya standar pemahaman tentang ISCC (International Sustainability and Carbon Certification).

Disebutkan ISCC merupakan sebuah organisasi multi-stakeholder independen yang menyediakan sistem sertifikasi yang berlaku secara global untuk keberlanjutan bahan baku dan produk, keterlacakan melalui rantai pasokan dan penentuan emisi dan penghematan gas rumah kaca yang berlaku untuk industri kimia, makanan, peternakan dan energi.

Adi Fitria dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PKS Sei Mangkei, PKS Sei Baruhur dan PKS Sei Silau atas pencapaian keberhasilannya memperoleh sertifikasi ISCC.

“Sertifikasi ini didapat karena upaya dan kerjasama yang baik di antara seluruh tim yang ada, saya mewakili manajemen mengucapkan selamat. Dan kepada PT TUV Rheinland Indonesia kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya yang telah berjalan dengan baik,” katanya sebelum menerima penghargaan di depan seluruh hadirin.(ndo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *