Sitename

Description your site...

Aceh Utara Kembali dilanda Banjir, Ketua KNPI Terpilih Hidayat Serahkan Bantuan

2327 KALI DIBACA
Aceh Utara Kembali dilanda Banjir, Ketua KNPI Terpilih Hidayat Serahkan Bantuan

Aceh Utara | BN – Sejumlah Kecamatan di Aceh Utara Kembali dilanda Banjir Di Awal Tahun 2018, Dimana Belum Lama Ini Pada Akhir Ujung Tahun 2017 Banjir Juga telah Melanda Aceh Utara. Dalam Kesempatan Tersebut Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Utara Yang Baru Terpilih Periode 2017 – 2020 melakukan penyerahan Bantuan Kepada Masyarakat Korban Banjir ke beberapa Lokasi Banjir, Jumat 05 Januari 2017.

Bantuan Tersebut diserahkan Langsung Oleh Ketua KNPI Aceh Utara Agus Hidayat Thaib Yang Didampingi Bersama Puluhan Ketua Pengurus Kecamatan PK Aceh Utara di Beberapa Titik Lokasi Yang Masih Dalam Kondisi Tergenang Air, Yakni Pirak Timu, Matang Kuli, Bantuan Tersebut Dalam Bentuk, Mie Instan, Minyak Goreng, Beras, Telur dan Lainnya.
Ini hanya bantuan kecil saja. Dan kita berharap sedikit banyaknya dapat meringankan derita para korban musibah banjir.

“Kita akan segera menyusun rencana kerja kedepan sesaat setelah Kepengurusan DPD KNPI Aceh Utara terbentuk. Kita akan dorong bersama-sama dengan elemen pemuda yang ada di daerah rawan bencana, agar hal serupa tidak kembali terulang dimasa yang akan datang.”Ujar Ketua KNPI Aceh Utara Agus Hidayat Thaib.

Disamping Itu, di Disela -sela Kegiatan Tadi saya sempat bebincang-bincang dengan Ketua Forum Geuchik Kecamatan Pirak Timu dan salah seorang Geuchik di Kecamatan Matang Kuli, menurut mereka agar banjir tidak kembali terulang disana perlu dibangun tanggul sungai.

Untuk itu, kedepan kita akan coba dorong Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Utara dan juga Pemerintah Aceh untuk secepatnya mencarikan solusi pembiayaan terhadap proyek ini. Bila perlu dimasukkan ke program strategis nasional, jika keuangan daerah tidak mendukung.

“Kita tidak mau masyarakat kita terus dihibur dengan sekotak indomie saban tahun.”pungkasnya.(SA)