Abdul Majid Jadi Promotor Generasi Muda Geudubang Aceh

LANGSA | Bongkarnews.com – Babinsa Ramil 22/Langsa Barat Kodim 0104 /Aceh Timur Serda Abdul Majid panggil semua masyarakat sekitar lewat adzannya untuk melaksanakan Sholat subuh, bertempat di Masjid Jami’ Al-Falah, Desa Geudubang Aceh, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, jum’at (03-08-2018).

Danramil 22/Lgsb Lettu Inf Sukamto mengatakan Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan rakyat terus digalakkan setiap prajurit Sapta Marga di manapun berada. Abdul Majid Adzan, untuk menjadi promotor dan tauladan bagi generasi muda di desa binaannya.

Dengan mengikuti kegiatan Salat Subuh berjamaah ini, paijo membuktikan komitmen TNI memang manunggal bersama rakyat, tegasnya.

Selain itu, kegiatan ini merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat di desa binaannya. Kegiatan ini juga sebagai bentuk pembinaan teritorial (Binter), yakni pelaksanaan komunikasi sosial (Komsos) antara Koramil 22/Lgsb dengan masyarakat setempat, tutup Bapak berbalok dua dipundak itu.

Dalam kegiatan itu, tak lupa Abdul Majid menghimbau kepada masyarakat agar mewaspadai paham-paham radikal yang ingin memecah-belah bangsa.

Di kesempatan itu Abdul juga mengajak warga masyarakat pada umumnya, agar selalu menjaga silaturahmi dengan hidup rukun antar tetangga terlebih lagi antar warga, tambahnya.

Mari kita ciptakan kondusivitas wilayah dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta keamanan dan ketentraman di masyarakat khususnya di Desa Geudubang Aceh ini, tndasp Abdul Majid.(Zainal).

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas