151 Pejabat Eselon ll, lll dan lV Pemkot Metro di Tes Urin

METRO | Bongkarnews.com – Sebanyak 151 Pejabat Eselon ll, lll dan lV di lingkungan Pemerintah Kota Metro melakukan tes urin, di Aula LEC Kartikatama Metro Senin, (11/11/2019).

Tes urin itu merupakan upaya Pemerintah Kota Metro untuk melakukan evaluasi kinerja dan sekaligus penyuluhan bahaya narkoba bagi ASN di lingkungan Pemerintahan Kota Metro Tahun 2019.

Sekretaris Daerah Kota Metro, A. Nasir AT, menjelaskan tes urin itu dilakukan sebagai bentuk penyuluhan bahaya narkoba bagi pejabat yang bertugas di Kota Metro.

“Ini adalah untuk kepentingan bersama, dan hasil dari uji laboratorium atau tes urin nantinya hanya akan diketahui oleh Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Pejabat Eselon tersebut dan atasannya. Kemudian jika ada pegawai yang teridentifikasi maka akan dilakukan rehabilitasi,” jelas Nasir.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro menyampaikan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk evaluasi kinerja sebagai upaya pemberantasan bahaya narkoba bagi ASN di lingkungan Pemerintahan Kota Metro.

“Peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 151 orang dengan rincian sebagai berikut Eselon ll.b sebanyak 30 orang, Eselon ll.a sebanyak 46 orang, Eselon lll.a sebanyak 73 orang, dan Eselon lV.a sebanyak 2 orang,” terangnya.

Usai dibuka, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan uji laboratorium yang ikuti oleh semua pejabat. (Rizkyi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *