Walikota Siantar Gowes dan Sholat Subuh di Masjid Amar Ma’ruf Simpang Kerang

SIANTAR I bongkarnews.com- Walikota Pematangsiantar , H Hefriansyah SE MM tetap melaksanakan gowes (bersepeda), Senin (18/5/2020). Hefriansyah singgah dan menunaikan sholat Subuh di Masjid Amar Ma’ruf, Jalan Sumber Jaya II, Simpang Kerang, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba.

Seperti biasa, usai sholat Subuh Hefriansyah bersilaturahmi dengan jamaah masjid dan warga sekitar. Juga membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Bantuan tersebut berasal dari keluarga besar Hefriansyah.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kami bisa beribadah, berolahraga, dan menyambangi warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Pematangsiantar,” katanya.

Dikatakan Hefriansyah, jabatan yang diembannya saat ini merupakan amanah dari Tuhan dan berkat doa serta dukungan masyarakat.

“Semoga saya amanah dalam menjalankan tugas-tugas saya untuk memimpin Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini,” sebut Hefriansyah.

Masih kata Hefriansyah, tahun 2020 ini dipastikan tidak ada pembangunan fisik di Kota Pematangsiantar. Sebab anggaran dialokasikan untuk percepatan penanganan Covid-19 di Kota Pematangsiantar.

Hefriansyah tetap mengimbau agar warga Kota Pematangsiantar tetap melaksanakan protokol kesehatan. Seperti tetap berada di rumah (stay at home), jika harus keluar rumah selalu mengenakan masker, menjaga jarak (social distancing dan physical distancing), mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menjaga kesehatan, dan lainnya.

Turut mendampingi Hefriansyah, Kabag Orta Setdako Farhan Zamzamy, Kabag Umum Setdako Rilan Pohan, Camat Siantar Utara Hamzah Fanshuri Damanik, Camat Siantar Martoba Prasizu Minly Harahap, dan Camat Siantar Timur Syaiful Rizal. (ep)

Pos terkait