WaliKota Pematangsiantar Tinjau Peserta SKD CPNS Formasi Tahun 2021

  • Whatsapp

Pematangsiantar I bongkarnews.com-Wali Kota Pematangsiantar dalam arahannya pada saat peninjauan Peserta SKD CPNS Tahun 2021 menyampaikan

dirinya sengaja datang pagi hari ini untuk menyaksikan kesiapan adik-adik dalam mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Pematangsiantar Formasi Tahun 2021 Jumat, (15/10/2021) Gedung Balai Prajurit MAKODAM I Bukit Barisan Jl Gatot Subroto Medan.

Bacaan Lainnya

” Kehadiran para adik-adik sangat antusias, semangat dan yakin untuk diuji kemampuannya untuk menjadi salah satu Pegawai Negeri dilingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar ” ujar walikota.

Dia juga berpesan kepada para adik-adik Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dalam mengerjakan ujian, mulailah dengan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan fokus. Adik- adik harus semangat, agar bisa lulus dan memenuhi persyaratan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Pematangsiantar.

Tak lupa walikota mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kantor Regional VI BKN Medan yang sudah berkenan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar pada hari ini. Tempat ujiannya cukup nyaman dan ruangannya juga sejuk, sehingga adik-adik dalam ujiannya bisa mengerjakannya serius dan fokus.

Selanjutnya Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pematangsiantar Haryanto Siddik S.STP, dalam kesempatan tersebut melaporkan bahwa 2225 orang peserta mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Pematangsiantar Formasi Tahun 2021, yang dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 13-15 Oktober 2021 yang bertempat di Gedung Balai Prajurit MAKODAM I Bukit Barisan Jl Gatot Subroto Medan.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Kantor Regional VI BKN Medan Aidu Tauhid SE.M.Si dan para Panitia dan Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Pematangsiantar.(ep)

Pos terkait