Tim Balap Motor Semakain Memanas di Event Fatin Fead Kutablang

  • Whatsapp

Bireuen-Persaingan antar tim balap sepeda motor semakin memanas dalam mengikuti Fatin Feat 128 Speed Store Open Grass Track, yang digelindingkan di Sirkuit Harapan Muda, Gampong Buket, Kecamatan Kuta Blang, Kabupaten Bireuen, pada 26-27 Maret 2022

Para penggemar otomotif, khususnya penggemar  balapan Grastrack di Kabupaten Bireuen dan sekitarnya sudah tak sabar untuk menyaksikan perhelatan event tersebuat. Apalagi disebut balapan  itu, paling  bergengsi di  “Fatin Feat 128 Speed Store Open Grass Track” tahun ini. Hal tersebut telah lama dinantikan oleh penonton yang mengemari sirkuit tersebut.

Bacaan Lainnya

Amatan media ini menyebutkan, aroma persaingan antar tim  balap sudah tercium di antara para pembalap lokal maupun yang sekadar ikut menyalurkan hobinya di ajng tersebut. Beberapa nama tim balap di  Kota Juang  Bireuen, dipastikan bakal unjuk gigi, yang diantaranya, Yonk Jaya Racing tim , Kasem Jaya motor Sport,  Sonic Racing team,  Yahran Motor Racing, Peni Racing, RMR, dan tim lainnya;

Mareka dari tim tersebut   mengaku akan lebih fokus dalam mempersiapkan unit dengan berbagai spesifikasi, begitu juga dengan  joky balap yang nengaku siap bersaing merebut posisi terbaik dalam ajang kompetisi   Fatin Feat 128 Speed Store Open Grass Track.”Empat unit ready, kita targetkan di kelas 4 tak 125 CC, dan Sport Campuran” beber Ayonk menejer Yonk Jaya Motor Racing Team, Rabu (23/3).

Lebih jauh diungkapkan, peningkatan  stamina dan fisik  pembalap binaannya juga terus digenjot, guna meningkatkan perfoma di sirkuit. Selain peningkatan skil, stamina dan  fisik dari pembalap,   juga harus perhatikan yang intinya kita siap Gaspol pada event Fatin Feat 128 Speed Store Open Grass Track”  papar Ayonk

Tak mau kalah dengan ucapan yang lainnya, sementara   pembalap dari Tim Kasem Jaya motor sport, juga terus fokus latihan  menjelang H- 2 pelaksanaan event  dilokasi sirkuit Harapan Muda Gampong Buket, Kecamatan Kecamatan Kutablang yang baru saja usai direhab.

Ketua panitia pelaksana, Charli Erdian Pondiady didampingi Sekretarisnya Zulfikar  mengatakan memasuki H-2  pelaksanaan event, antusias para pembalap lokal di sirkuit juga mulai meningkat.”Semua proses sudah beres, sesuai rencana Selasa hingga Kamis sirkuit sudah bisa digunakan para croser  buat latihan asal tidak hujan. Seperti kemarin, aktivitas di sirkuit tampak ramai  dengan para croser lokal yang rutin latihan, sambil meriset unitnya sekaligus uji tes sirkuit, setiap sorenya dengan tetap mematuhi prokes covid sesuai anjuran pemerintah” ungkapnya.

Lebih jauh  Charli menyebutkan, para pembalap dari luar Kabupaten Bireuen juga sudah banyak yang mengkonfirmasi pendaftaran via hanphone  menghubungi panitia sekretariat pendaftaran. “Ada beberapa pembalap luar Bireuen yang sudah memboking  nomor stat pendaftaran”  tutupnya.

Seperti yang terungkap,  Event Fatin feat 128 Speed Store Open Grass Track, bertajuk Sportif di arena, disiplin di Jalan raya dan No Drugs, yang digelar sebagai ajang pembinaan atlet grasstrack dan wadah menyalurkan bakat pemuda yang hobi, dengan kecepatan  sudah pasti. Jika saja generasi aktif  dengan ragam kegiatan kegiatan yang positif akan meminimalisir kegiatan negatif dengan sasaran menjauhkan generasi muda dari bahaya peredaran narkoba, serta ajang ini juga dikatagorikan dalam sosialisasi  mengkampanyekan tertib berlalu lintas.

Dengan spirit menyambut bulan suci Ramadhan, event ini akan menjadi hiburan  yang sangat  memacu adrenalin para  penonton. Karena pengunjung akan dimanjakan dengan lay out lintasan yang hampir seluruhnya dapat disaksikan  dengan kasat mata. Sehingga penonton dapat menyaksikan langsung jalannya pembalap andalannya sedang berlaga dengan pembalap lainnya.(Maimun Mirdaz)

Pos terkait