PT BAS Bantu Musalla Al Mujahirin

  • Whatsapp

Bireuen-Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi meresmikan musalla Al- Muhajirin yang di bantu PT Bank Aceh Syariah Bireuen Rp 500 juta yang terletak di Pendopo Bupati Kabupaten Bireuen pada Rabu(23/3)

Pembangunan Musalla Al Muhajirin dibangun berkat kerjasama Pemkab Bireuen bersama PT. Bank Aceh Syariah.

Bacaan Lainnya

Melalui Program Sosial Peduli, Bank Aceh menggelontorkan Dana 500 juta rupiah untuk pembangunan Musalla Al Muhajirin itu.

Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Junaidi Ramli mengatakan, anggaran yang dihabiskan untuk pembangunan Musalla Pendopo Bupati sejumlah Rp 1,2 milyar. Namun pihaknya, membantu Rp 500 juta menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kita membantu Rp 500 juta untuk pembangunan musala ini. Harapannya, semoga dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin oleh Pemerintah daerah,” kata Junaidi

Tgk H. Muhammad Ishak  yang lebih dikenal Abon Cot Tarom disaksikan oleh Bupati Bireuen, Kepala Bank Aceh dan sejumlah SKPK menepungtawari dan penandatanganan prasasti oleh Muzakkar A Gani sebagai tanda diresmikannya Musalla Al Muhajirin.

Bupati Muzakkar dalam sambutannya mengatakan, dengan kehadiran musala Al-Muhajirin semua kegiatan yang berkaitan dengan keagamaan, seperti pengajian rutin Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) lingkup Kabupaten Bireuen, dapat dilaksanakan disana.

“Musala ini dapat dimanfaatkan untuk kegiatan keagaaman, Shalat berjamaah, pengajian rutin pejabat, dan keperluan lainnya,” ujarnya.

Ia berharap, pengajian mingguan yang dulunya dilaksanakan di pendopo, dapat dilakukan di musala tersebut, serta kegiatan keagamaan lainnya.

“Terima kasih kepada PT. Bank Aceh Syariah yang telah membantu Pemkab Bireuen, Musalla ini sangat bermanfaat bagi para pegawai di lingkup Pemkab Bireuen dan untuk masyarakat pada umumnya,” Pungkas Bupati (Maimun Mirdaz)

Pos terkait