Terungkap ! Ketinggian Tembok PT UG Ternyata…

  • Whatsapp

PATUMBAK | bongkarnews.com – Kejanggalan bangunan tembok milik PT UG yang berada di Dusun III, Desa Patumbak Kp, Jl Pertahanan, kecamatan Patumbak, Deli Serdang akhirnya diungkap pihak kecamat Patumbak.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Sekretaris Camat Patumbak yakni Kennedy Tarigan belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Kennedy mengatakan pihaknya sudah mengeluarkan surat rekomendasi kepada pihak Pengusaha. Dalam rekomendasi tersebut Kennedy  juga memaparkan kepada wartawan bahwasanya bangunan tembok PT UG yang memproduksi sarung tangan itu hanya diberikan rekomendasi mendirikan tembok setinggi 2 meter saja. Namun kenyataan dilapangan PT UG diduga telah membangun tembok setinggi 2 Meter lebih, bahkan ditaksir hampir mencapai 3 Meter ketinggianya.

Masih kata Kennedy, surat rekomendasi dari kecamatan tersebut sebagai pengantar untuk pengurusan Surat Ijin Mendirikan Bangunan (SIM-B) guna langsungkan ke dinas Penanam Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Deliserdang.

Yang lebih mencengangkan, tidak ditemukan plang SIM B dilokasi pembangunan. Diduga PT UG telah memulai pekerjaan sebelum keluar perijinan dari pemerintah.

Hingga kini upaya untuk mengkonfirmasi pihak PTUG terkait dugaan diatas, awak media masih belum berhasil menemui pihak pengusaha tersebut, dikarenakan ketatnya penjagaan.

Dengan adanya dugaan-dugaan kejanggalan tersebut, maka sudah sepantasnyalah pihak yang bertanggung jawab ataupun dinas terkait untuk melakukan peninjauan ulang agar masyarakat percaya dengan ketegasan hukum yang dijalankan oleh aparatur pemerintahan setempat.

(SP/Tim)

Pos terkait