Terima Kasih Pak Wali, Sudah Datang ke Masjid Kami.

  • Whatsapp

SIANTAR I bongkarnews.com- Walikota Pematangsiantar , H Hefriansyah SE MM menerima ucapan terima kasih karena sudah datang dan menunaikan sholat Subuh di Masjid Al Munawwarah di Jalan Bersama Gang Damai, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Senin (11/5/2020). Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Nazir Masjid Al Munawwarah, A Ramadhan Saragih.

“Terima kasih kepada Bapak Walikota H Hefriansyah SE MM beserta rombongan yang sudah hadir di Masjid Al Munawarrah. Mari tetap kita jaga tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini,” kata Ramadhan Saragih.

Bacaan Lainnya

example banner

Hefriansyah menyambangi Masjid Al Munawwarah sebagai salah satu rangkaian kegiatannya bersepeda (gowes) Subuh di hari ke-18 Ramadhan 1441 H. Hefriansyah juga berkesempatan menemui warga secara langsung dan membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Syukur Alhamdulillah, kita bisa beribadah di rumah Allah SWT yang kita cintai ini. Saya juga memberikan bantuan kepada keluarga yang kurang mampu yang berada di sekitar sini. Ini merupakan bantuan dari keluarga besar saya,” kata Hefriansyah.

Hefriansyah juga mengatakan tahun ini dipastikan tidak ada pembangunan fisik di Kota Pematangsiantar. Sebab anggaran pembangunan dialokasikan untuk percepatan penanganan Covid-19 di Kota Pematangsiantar.

“Jabatan yang diberikan Allah kepada saya merupakan amanah dan doa Saudara saya semua. Semoga saya amanah dalam menjalankan tugas- tugas saya untuk memimpin Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini,” sebutnya.

Untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Pematangsiantar, Hefriansyah mengingatkan agar warga, tanpa terkecuali, melakukan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Antara lain tetap berada di rumah, mengenakan masker jika harus keluar rumah, menjaga jarak (social and physical distancing), rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, dan lainnya.

Hefriansyah melanjutkan gowes, dan mengunjungi Kampung Tematik di Jalan Tongkol Gang Muhajir, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur. Juga menyempatkan diri berfoto di taman bunga yang berada di belakang Pasar Horas.

Turut serta dalam rombongan, Kabag Umum Setdako , Rilan Pohan, Camat Siantar Barat , Arri S Sembiring, Kabag Orta Setdako , Farhan Zamzamy, dan Camat Siantar Timur , Syaiful Rizal.

Juga Kabag Hukum , Herri Oktarizal serta Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD),  Herryanto Siddik. (ep)

Pos terkait