Tangkal Covid 19 Sambil Mengais Pahala Ramadhan Ala Pengusaha Sukses Mukhlis Takabeya

  • Whatsapp
Dirut PT Takabeya Perkasa Grup H Mukhlis Amd (Kemeja Batik) Bersama Isteri serta Sekretarisnya Saat Sedang Menyantuni Anak Yatim Pada Acara Buka Puasa Bersama Dikediamannya Desa Pulo Ara Geudong Teungeoh, Kecamatan Kota Juang, Kabipaten Bireuen, Minggu 3 Mai 2020.

BIREUEN | bongkarnews.com –
Direktut PT Takabeya Perkasa Group H. Mukhlis A.Md menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim dari beberapa desa sekitar usai menerima santunan ramadhan di kediamannya Gampong Pulo Ara Geudong Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Minggu 3 Mai 2020.

Kegiatan bakti amal bulan ramadhan tersebut sukses diselenggarakan setelah seminggu sebelumnya H Mukhlish juga telah melaksananakan sejumlah kegiatan kepedulian sosial lainnya semisal menyerahkankan bantuan berupa ratusan sebagai bentuk dukungannya terhadap paramedis dalam upaya memberikan layanan kesehatan prima ditengan ancaman wabah covid – 19 berupa baju APD serta Wastanfel peruntukan 17 mesjid di seluruh kecamatan yang ada dalam kabupaten Bireuen.
Selain itu, tokoh muda kabupaten yang dikenal sebagai pengusaha sukses nan dermawan tersebut juga telah membuktikan kepeduliannya dengan menyerahkan 20 paket barang sembako melalui para relawan penangkal corona yang berposko dibagian alu-alun jalan utama pusat kota Kabupaten Bireuen juga pada minggu sebelumnya.
Dalam uraian kata sambutannya jelang waktu berbuka puasa, Mukhlish mengatakan bahwa kegiatan berbuka bersama serta menyerahkan sedikit santunan kepada anak yatim adalah amalan rutin terlaksana pada setiap bulan suci ramadhan..
“Santunan ini jangan diukur nilainya, yang penting saya ikhlas dan semoga berkah,” begitu ucap Dirut PT Takabeya Perkasa Grup seusai memberikan santunan kepada 150 anak yatim seusia remaja dari desa sekitar.
Diakuinya, acara buka puasa bersama yang digelar kali ini penuh kesederhanaan disertai para undangan yang sangat terbatas, mengingat kondisi saat ini yang sedang menghadapi pengaruh pandemi covid – 19.” Yang pasti sebagaimana keinginan kita umumnya acara yang kami gelar ini juga dengan maksud meningkatkan kepedualian sekaligus mempererat silaturrahmi dengan masyarakat Bireuen utamanya,” ungkap H Mukhlish.
Dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut turut hadir Ulama kharismatik Abu Tumin Blang Bladeh, pejabat pemerintahan Plt Bupati Bireuen DR Muzakkar A Gani SH MSi, Sekda Ir Zulkifli, Ketua DPRK Bireuen Rusyudi Muktar bersama sejumlah Anggotanya.Disertai seribuan para undangan dari berbagai kalangan. (Roesmady)

Pos terkait