Susun Rencana Kerja, Projo Medan Selayang Sasar Peternak dan Petani

  • Whatsapp

MEDAN | bongkarnews.com –

Guna mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan ekonomi kreatif kerakyatan, PAC Projo Medan Selayang, kota Medan gelar rapat rencana persiapan kerja.

Bacaan Lainnya

example banner

Rapat yang dihadiri seluruh pengurus PAC Projo Medan Selayang dihadiri ketua Indrawan S, Sekertaris Joseph Sembiring, Bendahara Sumber H Simbolon serta pengurus lain diantaranya bung Albert Simbolon, Friyadi AMD, Winer Basarito Nadapdap, Jhon Panjaitan dan Juragan Z Ginting.

 

Dalam rapat tersebut ada beberapa poin yang dibahas. Salah satunya rencana kerja bersama kelompok masyarakat peternak lele, kelompok masyarakat petani sayur dan kelompok masyarakat petani dan peternak pemula.

 

Hadirnya Projo ditengah-tengah warga masyarakat diharapkan mampu menyerap aspirasi serta menjadi jembatan bagi pemerintah dalam mengatasi persoalan yang dialami.

 

Demikian disampaikan ketua PAC Projo Medan Selayang Indrawan S kepada awak media belum lama ini.

“Kami sudah berkordinasi dengan ketua DPC Projo kota Medan tentang penyusunan rencana kerja ini. Kita berharap dapat terealisasi sesuai harapan, rencananya mungkin kalau tidak ada kendala awal bulan Febuari kita akan jadwalkan pertemuan dengan masyarakat,” demikian dikatakan Indrawan.

 

Liputan : Robert M Sihombing

Pos terkait