Suasana Haru Selimuti Pengundian 3 Paket Umroh PWI Lamtim

  • Whatsapp

SUKADANA | bongkarnews.com – Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan kabupaten Lampung timur (Lamtim), menggelar rapat kordinasi dalam pengundian 3 paket umroh gratis,di aula balai PWI setempat ,Rabu (26/02/2020).

Tiket umroh tersebut merupakan bantuan pemerintah kabupaten lampung timur yang diwabil khususkan ke unsur pers.

Bacaan Lainnya

example banner

Sebanyak 46 anggota PWI lamtim ikut dalam pengundian tersebut yang dipimpin langsung ketua PWI Lamtim Musannif Effendi Yusnida dengan diawali mengucapakan “Labbaikallahumma Labbaik, Labbaika Laa Syarikalaka Labbaik, Innalhamda Wan Ni’mata Laka Wal Mulk, Laa Syarikalak”.

Pengundian pun dimulai secara Random dan menghasilkan 3 orang yang mendapatkan tiket umroh gratis tesebut yaitu,Samsi adalah dari media online sumatrapost.co, selain dia, dua anggota lainnya adalah H. Bunyamin Abdilah dari media cetak Handal Lampung dan Sofyan Sembiring media Bumi1.com

Suasana menjadi sangat terharu ketika pada putaran pertama keluar atas nama Samsi, dirinya seketika itu langsung bersujud syukur atas apa yang dia dengar hari ini, seketika itu juga kawan-kawan lainnya memeluk dirinya.

,”allhamdulilah saya sangat bersyukur kepada Tuhan yang maha esa, ini merupakan nikmat Rizqi yang luar biasa dari allah, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Lampung Timur telah memberikan bantuan umroh kepada anggota PWI Lamtim, saya mohon doa  kepada semua kawan-kawan semua,agar kami bertiga bisa dilancarkan dalam menjalankan ibadah ini nanti,ujar samsi dengan meneteskan air matanya.

Dikesempatan tersebut Ketua PWI mengatakan, selamat kepada ke tiga orang perwakilan insan pers Lampung timur dari lembaga persatuan wartawan Indonesia kabupaten Lamtim yang telah mendapatkan umroh gratis dari pemerintah daerah kabupaten Lampung timur. “Insya Alloh kita semua insan pers di doakan oleh mereka yg berangkat umroh. Semoga bisa menjadi ladang pahala dan mendapatkan hidayah agar kita semua bahagia dunia wal akherat,” papar nya.

Fendi melanjutkan, ketiga nama tersebut akan diserahkan kepada pemerintah daerah kabupaten Lamtim dalam hal ini bupati Lamtim Zaiful Bokhari ST, MM untuk diberangkatkan umroh pada bulan April mendatang. “Saya mewakili insan pers yang tergabung di dalam PWI Lamtim mengucapkan terimakasih kepada Pemda Lamtim dalam hal ini bupati Lamtim Zaiful Bokhari ST, MM atas hadiah paket umroh tersebut, insya Alloh umroh menjadi umroh mabrur,” terang Fendi.(Rizky)

Pos terkait