Sinerginitas TNI/Polri Brimob Sasar Warga Kurang Mampu Bantu Sembako

Lhokseumawe – Ditengah kesulitan ekonomi yang terjadi akibat menyebarnya virus Covid 19, Brimob bersinergi dengan TNI/Polri menyisir daerah lokasi warga kurang mampu menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan berusia lanjut yang terdampak Covid 19. Senin (07/09)

Dalam proses penyaluran bantuan sosial ini menggunakan 2 (dua) unit kenderaan Roda dua serta 1 (satu) unit truk milik Kompi 1 Batalyon B Pelopor.

Bacaan Lainnya

Amatan media, warga yang menerima bantuan merasa terharu serta memberikan ucapan terimakasih kepada personil Brimob dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama TNI dan Polsek Kutamakmur.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP.Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, SH, bersama TNI dan Polsek Kutamakmur membagikan sembako kepada masyarakat yang berusia lanjut dan warga yang menderita stroke dan kurang mampu di Desa Lhok Jok Kecamatan Kutamakmur. Kegiatan ini sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.” kata Iptu M Nafis.

“Dalam pelaksanaan kegiatan kami tetap menghimbau agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan selanjutnya kami berharap  kegiatan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan masyarakat yang menerima bantuan sembako dapat terbantu di masa-masa sulit ini.”tutup Iptu. Nafis

Pos terkait