Sekda Siantar : Pejabat yang Dilantik Harus Amanah

  • Whatsapp

SIANTAR I bongkarnews.com– Pemerintah Kota Pematangsiantar melantik sejumlah nama ASN dengan beragam jabatan di Gedung Bappeda Balai Kota Pematangsiantar, Senin (10/5/2021) .

Bacaan Lainnya

example banner

Pelantikan berlangsung di bawah pimpinan Pj Sekda Zulkifli.

Zulkifili dalam sambutannya mengatakan, pelantikan pimpinan tinggi Pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemko Pematangsiantar, telah memperoleh izin dari Komisi Aparatus Sipil Negara (KASN), Kemendagri dan Wali Kota Pematangsiantar.

“Pelantikan berdasarkan surat Ketua KASN Nomor B-2223/KASN/08/2020 Tanggal 4 Agustus 2020 Dalam Hal rekomendasi pelantikan hasil seleksi lelang terbuka JPT Pratama Sekretaris DPRD Pematangsiantar,” ujar Zulkifili dalam salah satu poin pertimbangan.

Dalam pelantikan kali ini, ada 41 PNS yang mendapat amanah baru dalam jabatannya.

Satu-satunya pejabat tingkat Pratama yang dilantik adalah Eka Hendra sebagai Sekretaris DPRD Pematangsiantar.

Kemudian ada nama Legianto Pardamean Manurung sebagai Sekretaris Diskominfo, Kartini Batubara sebagai Sekretaris Dishub disamping nama nama lain yang dilantik sebagai Kepala Bagian (Kabag), Kepala Sub-bagian (Kasubbag), Kepala Seksi (Kasi), Camat, Sekretaris Camat dan Lurah.

Zulkifli menyampaikan selamat kepada pejabat yang dilantik dan berharap agar jabatan yang diemban dilaksanakan dengan amanah dan penuh tanggung jawab.(ep)

Pos terkait