Sampaikan Program Kerja, KBPP Polri Resor Tebing Tinggi Audensi Bersama Kapolres Didampingi PJU

  • Whatsapp

Tebing Tinggi I bongkarnews.com-Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono SH, S.IK, M.Si didampingi Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring SH, MH menerima kunjungan audiensi pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resor Tebing Tinggi, Rabu (26/1/2022) pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Giat audiensi KBPP Polri Resor Tebing Tinggi yang dilaksanakan di ruang K3I Mapolres Tebing Tinggi ini turut dihadiri Kabag Ops Kompol Tamba Hutagaol, Kabag Ren Kompol Adji Makno, Kabag Logistik Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kasat Intelkam AKP Suparmen, Kasat Samapta AKP Mukson, Kasat Binmas AKP F Tarigan, Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak, Kasubbag Humas AKP Agus Arianto, Kabag Hukum AKP W Silitonga, Kabag SDM AKP A Yani serta para Kasi dan Perwira Polres Tebing Tinggi.

Bacaan Lainnya

Dalam audiensi tersebut Ketua KBPP Polri Resor Tebing Tinggi, Ridwan Siahaan yang didampingi Sekretaris Ronald Pasaribu, Ketua OKK Syafruddin dan Rustam Effendi menyampaikan susunan dari kepengurusan KBPP Polri Resor Tebing Tinggi beserta sejumlah program kerja yang telah dan akan dilaksanakan oleh KBPP Polri Tebing Tinggi nantinya.

“Untuk itu kami dari KBPP Polri Resor Tebing Tinggi meminta dan berharap dukungan dari Polres Tebing Tinggi, khususnya Bapak Kapolres Tebing Tinggi yang merupakan pembina dari KBPP Polri Tebing Tinggi. Kami KBPP Polri juga akan selalu siap dan terus mendukung serta bersinergi dengan Polres Tebing Tinggi dalam melaksanakan kegiatan – kegiatan kedepannya,” ujar Ridwan Siahaan.

Sementara Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono dalam kesempatan tersebut meminta kepada KBPP Polri untuk turut serta mendukung Polres Tebing Tinggi dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Kota Tebing Tinggi, dengan mengajak serta mengimbau masyarakat agar mau divaksin, dimana vaksinasi saat ini sedang gencar dilakukan oleh pemerintah.

“Selain itu, sebentar lagi di beberapa wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, tepatnya di wilayah pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai akan berlangsung Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), untuk pengamanan Pilkades ini, kami juga meminta kesediaan personil KBPP Polri untuk turut membantu,” pinta Kapolres.

Kapolres menambahkan kedepan KBPP Polri agar terus bersinergi dan melakukan koordinasi serta turut membantu tugas – tugas Polri, karena KBPP Polri adalah merupakan anak – anak dari Polri. (RST)

Pos terkait