Saling Balas Tembakan, Akhirnya Jhon Tewas Ditembak

PALEMBANG l bongkarnews.com – Febriansyah alias Jhon tewas ditembak petugas kepolisian. Febriansyah merupakan pelaku specialis curas (pencurian dengan kekerasan)  bahkan dalam aksi curasnya tersangka tak segan-segan menganiaya korbannya.

“tersangka ini terkenal sadis dalam aksi curasnya bahkan tak segan-segan melukai korbanya dengan dibacok atau ditembak karena tersangka mengunakan Senpi dalam aksinya”. ujar Direskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Budi Suryanto didampingi Kanit Jatanras Unit 3 AKBP Yoga Baskara dalam rilis perkara di Mapolda Sumsel Senin (27/08).

Bacaan Lainnya

Tersangka tewas ditembak dalam penangkapan tim Jatanras Subdit III Ditreskrimum Polda Sumsel di kawasan Jalan Majapahit SU I Palembang Minggu (26/08).

Meskipun posisi sudah terkepung tersangka Febriyansah masih melawan petugas dengan menembakan senpi rakitan ke arah petugas. mendapat perlawanan Kasubdit Unit II Bahtiar pun langsung menembakan tembakan balasan dengan terukur mengenai dada depan.

“tersangka melawan petugas dan menembaki petugas namun tersangka akhirnya diberikan tindakan tegas dan tembakan petugas pun mengenai dada depan” ujar Budi Suryanto (MD)

Pos terkait