Romansah SM Terpilih Jadi Kades Mekar Mulyo

BATUBARA | bongkarnews.com – Terpilihnya kepala desa Mekar Mulyo Romansa SM  berkat kepercayaan masyarakat dan kerja keras tim kemangan kepala desa mekar mulyo, kecamatan Sei Balai, kabupaten Batubara.

Bacaan Lainnya

Ungkapan rasa syukur atas kemenangan diungkapkan oleh kepala desa terpilih Romansah SM saat menggelar acara syukuran atas terpilihnya dirinya menjadi kades pada Kamis, 22 Desember 2022.

Syukuran diawali dengan membuat tepung tawar serta doa bersama atas kemenangan menjadi kepala desa .
Dalam acara syukuran dan makan bersama kepada masyarakat desa Mekar Mulio serta para undangan diantaranya Camat Seibalai Wali Wola S beserta pegawai dan di hadirin kepala sekolah taman siswa cabang Sidimulyo  Mussalim serta para guru untuk menghadirin syukuran kepala desa.

Juga tak lupa kedua orang tuanya dan seluruh keluarga dan kerabat juga perangkat desa untuk memberikan
Tepung tawar Atas kemengan Romansah SM menjadi pemimpin desa Mekar Mulio periode 2022 2028.

Hadir juga kepala sekolah SMA taman siswa cabang Sido Mulyo Musalim serta guru guru untuk memberikan tepung tawar. Hadir Bahbinsa desa Adi putra dari Koramil 05 Tanjung Tiram, kabupaten Batubara turut memberikan semangat tepung tawar kepada Romansah SM kepala desa terpilih desa mekar mulio kecamatan Sei Balai, kabupaten batu bara.

Kepala desa terpilih Romansah mengatakan kepada awak media tidak ada penggantian untuk kaur desa pada saat ini agar bekerja extra sesuai aturan yang berlaku. Serta mengajak semua elemen masyarakat dan yang berkaitan dengan pembangunan desa dapat bersinerji bekerja sama dalam pelaksanaan pembangunan. Salah satunya program Kades terpilih yaitu membangun jalan poros utama pertanian yang dianggap penting sebagai urat nadi perekonomian masyarakat lokal, pungkas kepala desa mekar mulio Romansah SM.

Liputan susyanto sy

Pos terkait