Rawan, Parkir Sesaat Aki dan Spedo Truck Digondol Maling

Bacaan Lainnya

MEDAN | bongkarnews.com – Nasib malang dialami Agus Diansyah (42), sopir cargo lintas pulau yang sedang bersandar untuk beristirahat harus rela kehilangan aki mobil dan spedometer Truck Hino roda 10 yang ia kendarai. Diperkirakan, kejadian kehilangan bermula saat korban sedang tidur istirahat pada hari Sabtu sekitar pukul 4.00 WIB Subuh dini hari, di Jln Plamboyan Raya. Korban Agus ketika terbangun kaget ketika hendak memanaskan mesin tidak menyala. Setelah memeriksa barulah dia sadar bahwasanya aki mobilnya sudah lenyap diembat maling.

Agus kemudian menghubungi pihak pimpinan tempatnya bekerja. Setelah berkordinasi dan dibantu teman-temanya sesama supir, Agus melanjutkan perjalanan untuk membongkar muatan di sekitaran Jln AH Nasution pagi itu sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah selesai mengirimkan barang bawaan, Agus lantas kembali ke warung tempat dia beristirahat untuk mengembalikan aki pinjaman tepatnya di Jln Plamboyan Raya no 6 tepat didepan perumahan Debang Taman Sari, Medan Selayang. Namun nasib apes kembali dia alami. Saat parkir yang kedua kalinya pintu sebelah kiri mobil Truck cargo warna hijau yang dikendarai lagi-lagi jadi sasaran para maling yang menggasak Spedometer dan barang berharga lainya. Atas kejadian tersebut diperkirakan Agus mengalami kerugian sekitar 15 juta. Adapun barang barang yang hilang diantaranya 2 unit aki, 1 Spedometer, 2 kartu e-Tol, Charger Car. Demikian disampaikan Agus kepada awak media. Hal ini dibenarkan oleh saksi mata Nuril (49) pemilik warung di lokasi tempat peristiwa.

Agus pun berencana melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian terdekat yaitu Polsek Sunggal, Medan. Agus berharap para maling yang meresahkan dapat segera ditangkap karena sudah sangat meresahkan.

(In)

Pos terkait