PT PIM Serahkan Bantuan Kepada Wartawan Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Foto: Direksi PT PIM melalui Manager Humas Yang Diwakili Nikman Ashary Menyerahkan Paket Kain Sarung Untuk Lebaran Kepada Para Wartawan di Kantor PWI Aceh Utara–Lhokseumawe Yang di Terima Langsung Oleh Sayuti Achmad Ketua PWI.(Doc: Said Aqil)

Lhokseumawe – Pandemi Wabah Corona Virus Disease – 19 (Covid-19) yang melanda berbagai negara di dunia termasuk Indonesia. Disebabkan hingga hancurnya sendi-sendi ekonomi masyarakat. Kendatipun, namun perhatian itu tak luntur dari perusahaan Milik BUMN ini PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) yang terus melakukan perhatian dengan berbagai upaya. Baik dari segi melakukan pencegahan maupun memberikan bantuan ke tengah tengah masyarakat.

Semenjak pandemi wabah virus corona melanda indonesia, diantaranya provinsi Aceh, PT PIM telah berbagai upaya melakukan penanggulangan  untuk masyarakat, tak terkecuali untuk para wartawan di wilayah kerja Lhokseumawe dan Aceh Utara. Untuk meringankan beban para rekan rekan wartawan pada bulan Ramadhan PT PIM telah membantu bantuan sembako dan kain sarung untuk Hari raya idul fitri.

Bacaan Lainnya

example banner

Pemberian bantuan ini kepada teman-teman media tak lain dari PT PIM ialah dalam rangka pembinaan silaturahim dan kemitraan yang selama ini sudah begitu bagus terjalin dengan PIM,”dimana awak media adalah garda terdepan untuk menyampaikan informasi terkait dengan wabah Covid-19 ini,”terang Nasrun Manager Humas PT PIM. Jum’at (15/05).

Sebagai satuan tugas (satgas) BUMN Aceh yang ditugaskan kementerian BUMN mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mempublis berita-berita terkait dengan wabah Covid-19 ini, sehingga kami bisa mengetahui kondisi di setiap wilayah khususnya di aceh, berkat dengan adanya berita-berita yang diekspos oleh para awak media atau wartawan.

Maka untuk itu, dimana kemitraan PT PIM dengan para media, pihak perusahaan sedikitnya dapat membantu meringankan beban tugas-tugas awak media atau wartawan yang selama ini telah meliput berita khususnya untuk wabah Covid-19 di provinsi aceh ini.

Lebih rinci dijelaskan, PT PIM menyiapkan pemberian 100 paket sembako pada bulan ramadhan dan 100 paket kain sarung untuk lebaran.” Pemberian bantuan ini telah kami serahkan melalui lembaga organisasi wartawan yang juga sebagai mitra kerja kami.”kata Nasrun didampingi Nikman Anshary.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Aceh Utara dan Lhokseumawe Sayuti Achmad, mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahan PT PIM yang telah memberikan perhatian bantuan sembako dan kain sarung kepada para wartawan yang terdampak (Covid-19).

“Dengan keadaan ekonomi sekarang ini akibat imbas covid-19, maka dengan adanya perhatian ini sangat membantu meringankan beban para rekan-rekan wartawan, apalagi di bulan ramadhan dan menghadapi hari lebaran.”terangnya. (Saqil)

Pos terkait