Polsek Patumbak Gelar Vaksinasi Massal Dosis I

  • Whatsapp

PATUMBAK | bongkarnews.com – Vaksinasi masal dosis pertama oleh polsek Patumbak digelar mulai  kamis (09/12/2021) hingga Rabu (15/12/2021), bertempat di mapolsek Patumbak, Jln Pertahanan Psr II, kecamatan Patumbak, Deli Serdang.

Pantauan media dilapangan saat hari pertama digelarnya kegiatan tersebut, terlihat antusiasnya warga yang hadir. Peserta yang hadir mulai dari lansia hingga kalangan pelajar serta warga masyarakat umum hadir dalam rangka mengikuti program pemerintah menekan angka penyebaran virus Corona yang diadakan oleh Polsek Patumbak Polrestabes Medan.

Bacaan Lainnya

 

Menurut Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan SH MH kepada media ini mengatakan, Vaksin yang disiapkan dalam acara ini sebanyak 1000 dosis pertama yang melibatkan tenaga medis dari Rumah Sakit Brimob Medan sebanyak 5 orang dibantu oleh 1 personil vaksinator dari Poldasu yaitu Bripka Wisnu, serta personel dari Polsek Patumbak.

 

Kompol Faidir juga menyebutkan kegiatan ini sudah melibatkan semua pihak, khususnya Pemkab Deli Serdang melalui Dinkes sejajaran. Harapanya vaksinasi ini dapat memenuhi target hingga 80 persen masyarakat sudah di vaksin. Kepada warga pihak panitia juga menghimbau supaya memberikan informasi serta mengajak seluruh masyarakat baik jiran tetangga yang belum mendapatkan vaksinasi hingga saat ini agar datang ke Mapolsek Patumbak hingga hari Rabu (15/12/2021) untuk mendapatkan vaksin gratis.

Dari data yang diterima hingga saat ini warga yang sudah divaksin terdiri 24 orang lansia, 179 orang warga umum, 29 pelajar dengan total 232 orang warga yang sudah menerima vaksinasi dari Polsek Patumbak.

(S Panjaitan)

Pos terkait