Piala Ketua DPRK Bireuen, Bhayangkara Tim Pertama Lolos ke Semi Final

Bireuen-PS Bhayangkara Polres menempatkan dirinya sebagai tim pertama yang lolos ke Seminal Piala Ketua DPRK Bireuen ke I, setelah dalam babak delapan besar di Lapangan Cot Gapu, Bireuen, Β Jumat (10/6) menyudahi permainan tim Putra Para FC Pulo Ara,Β  dengan angka 1-0 (1-0).

Β 

Bacaan Lainnya

Partai Bhayangkara Polres Bireuen Vs Putra Para FC berlangsung dalam tempo tinggi, kendati di lapangan lebih banyak Putra Para FC yang mengambl alih serangan, tapi anak-anak Bhayangkara Polres yang bertahan-mati-matian untuk menyelamatkan angka 1-0 yang diperolah lebih dulu. Apalagi penjaga gawang Bhayangkara, Reza Β yang bermain luas bisa dalam menghempang laju tembakan-tembakan anak-anak Putra Para FC.

Β 

Dalam pertandingan yang turut di saksikan Kajari Bireuen, Muhammad Farid, SH, MH, yang didampingi Ketua DPRK Bireuen, Rusdi Muchtar, Sos, Bendahara Piala Ketua DPRK Bireuen, Dedi Santri (Raja) yang bersama-sama denganΒ  ribuan penonton menyaksikan pertandingan tersebut yang berlansung cukup kencang.

Β 

Tim Bhayangkata Polres yang turun dengan materi pemain, Eric Saputra dkk memperlihatkan kemampuannya yang serba bisa dengan didukung sejumlah pemainΒ  jemputanya. Begitu juga halnya dengan Putra Para FC yang tidak kalah gregetnya dengan pemain yangΒ  cukup dikenal di Aceh, juga memperlihatkan kemampuannya dalam mengocek bola yang dipimpin wasit Bustami.

Β 

Sayangnya pada menit ke 17 pemain Bhayangkara mendapat kesempatan menendang bola di luar kota penalty yang lansung mengecoh kipper Putra Para, Rolando, yang terlalu maju ke depan, sehingga gol langsung masuk yang tidak mampu lagi dikuasai penjaga gawangnya, Putra Para FC, yang akhirnya gol tersebut bertahan sampai turun minum.

Β 

Memasuki babak ke dua, Putra Para FC yang dikawal Samsul Akbar, lebih benyak menguasai jalannya permainan, malah cukup banyak peluang yang sempat menggoyang Bhayangkara Polres Bireuen. Namun sayang, nasib Putra Para tetap tidak berubah untuk menuntaskan permainan untuk kemenangan timnya sampai menuntaskan pertandingan yang sempat menyisakan kartu kuning dalam laga tersebut untuk ke dua tim.

Β 

Semifinal lanjutan akan berlangsung petang nanti yang mempertemukan tim Bina Vora FC Vs Kutablang Putra untuk memperebutkan tiket kedua menuju semifinal dalam memperebulkan hadiah uang tunai Rp 33 Juta. (Maimun Mirdaz)

Pos terkait