Pembangunan Drainase Didesa Taman Endah Th 2020 Terealisasi Sesuai Keinginan Masyarakat

Purbolinggo I bongkarnews.com-Pemerintah Desa Taman Endah Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur, merealisasikan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020 dengan membangun drainase.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut yang disampaikan Kepala desa Taman Endah kecamatan Purbolinggo kabupaten Lampung Tmur , Basir saat ditemui awak media Bongkarnews.com di kediamannya , Rabu, (04/11/2020).

Disebutkan kami selaku aparatur pemerintahan desa, saat ini tengah melakukan pelaksanaan kegiatan pembangunan drainase sepanjang 841 M x0,5×0,25 M dengan nilai volumenya sebesar Rp.221.363.000. terletak di dusun lV.

Dan pembangunan drainase sepanjang 22 Mx0,5×0,25 meter sebesar Rp.6.288.000. terletak di dusun lV serta pembuatan gorong – gorong plat 5×1,5×1 Meter dengan nilai volumenya sebesar Rp. 14.620.000. yang terletak didusun ll ungkap nya.

Lanjutnya lagi, kegiatan atau pelaksanaan pembangunan ini anggarannya yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2020 ini, pihaknya berkomitmen dilaksanakan dengan semaksimal mungkin. Transparan atas pengelolaan dana desa (DD) tersebut kepada Masyarakat Desa setempat.

Setiap pelaksanaan kegiatan akan disesuaikan dengan RAB dan ketentuan yang berlaku, Selain daripada itu, dihimbau kepada Masyarakat ayuk kita bersama – sama saling menjaga semua fasilitas umum yang merupakan aset Desa Taman Endah.

“Mari bersama saling menjaga dan memelihara bangunan yang telah kita bangun ini melalui dana desa (DD), demi kenyamanan Desa Taman Endah saat ini dan kedepan,” pungkasnya.(Rizky)

Pos terkait