Pelantikan Pengurus Forum Jurnalis Aceh (FJA)  Ditunda Sampai Oktober 2021

  • Whatsapp

Bireuen-Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus Forum Jurnalis Aceh (FJA) Kabupataen Bireuen terpaksa harus menunda pelantikan organisasi profesi itu sampai Oktober 2021, menyusul Ketua Umum FJA Pusat yang sedang melaksanakan tugas di Propinsi Papua, yaitu membawa atlit   PanjatTebing  Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke XX  di Propinsi Papua yang cabang olah raga tersebut dilangsungkan di MImika, Senin (27/9) pagi.

Menurut Ketua Harian FJA Bireuen, M Reza atau yang kerap disapa Epong Reza mengatakan kepada media  ini,  Minggu (26/10) menyebutkan, seyoyanya pelantikan kepengurusan FJA Bireuen sudah ditetapkan 27 September 2021, namun terakhir diperoleh kabar jika, pada tanggal  tersebut,  Ketua Umum, H Muhammad Saleh berhalangan hadir untuk melantik pengurus baru FJA Bireuen.”Kami bersepakat yang melantik itu, ketua umum dan diwakilkan, sehingga harus  kami tunda sementara waktu,” sebut Epong.

Bacaan Lainnya

Dalam rapat  pengurus dan panitia di kediaman Pembina FJA, Saifullah, SE, Sabtu (25/9) diputuskan jika pelantikan pengurus baru FJA Bireuen ditunda sampai 26 Oktober 2021. Hal itu, diputuskan mengingat adanya kegiatan lainnya di Kabupaten Bireuen, seperti acara HUT Kabupaten Bireuen, yang tentu saja banyak menyita waktu. Belum lagi kegiatan lainnya yaitu Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. “Akhitrnya kita putuskan jadwal pelantikan 26 Oktober 2021,”ujar M Reza.

Dalam rapat FJA yang turut dihadiri Pembina, Saifullah, SE dan Ketua Umum,  Maimun Mirdaz, turut membahas tentang kesiapan penitia dalam acara pelantikan FJA Bireuen. Dalam Kesempatan tersebut juga dibagikan Uniform FJA kepada seluruh pengurusnya.”Menyangkut kegiatan pelantikan, semuanya sudah disiapkan,  tidak ada masalah yang berarti, seluruh personil panitia  sudah menyatakan kesiapannya dalam mensukseskan acara pelantikan,” tandas Epong Reza.(Maimun Mirdaz).

Pos terkait