PD IWO Tebing Tinggi Solid Dukung Teuku Yudhistira Menjadi Pimpin IWO Pusat.

TEBING TINGGI I bongkarnews.com-Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kota Tebing Tinggi solid untuk mendukung Ketua Pengurus Wilayah Sumatera Utara (PW Sumut), Teuku Yudhistira, untuk maju dalam pemilihan Ketua Umum IWO Pusat.

Hal itu diungkapkan PD IWO Tebing Tinggi Ridwan Siahaan saat menerima kunjungan silaturahmi Ketua PW IWO Sumut Teuku Yudistira di Kopang Cafe Kota Tebing Tinggi, Senin (10/10/2022) sore.

Bacaan Lainnya

Ridwan Siahaan menilai, Ketua PW IWO sumut Bung Yudhistira layak memimpin IWO Pusat karena loyalitasnya untuk membesarkan dan memajukan organisasi IWO.

Selain itu, sepak terjang Bung Yudhistira sudah tidak lagi diragukan dalam dunia kewartawanan. Seperti terlihat gebrakannya dalam melaporkan Dewan Pers ke Bareskrim Polri beberapa waktu lalu, yang hingga saat ini masih dalam proses penyidikan Polri.

“Kami PD IWO Tebing Tinggi solid untuk mendukung Bung Yudhistira memimpin IWO Pusat. Sepak terjangnya di dunia kewartawanan sudah tidak lagi kita ragukan. Bung Yudhistira sudah layak memimpin IWO Pusat. Untuk itu mari kepada PD IWO semua yang ada di Indonesia kita dukung Bung Yudhistira menjadi pimpinan IWO Pusat”, ujar Ridwan Siahaan.

Sementara itu, PW IWO Sumut Yudhistira kepada PD IWO Tebing Tinggi dan awak media menyatakan kesiapannya untuk memimpin IWO Pusat.

“Saya siap menjadi pimpinan pusat IWO. Kalau saya terpilih saya akan memajukan dan membesarkan IWO di seluruh Indonesia. Kita akan tetap solid dan komitmen membela jika ada anggota IWO yang mengalami masalah dilapangan baik itu yang sampai keranah hukum”, tegas Yudhistira.

Diketahui, musyawarah besar (Mubes) IWO akan dilaksanakan pada tanggal 5 dan 6 November 2022 yang akan datang di Jakarta. (Rst)

Pos terkait