Nek Tu-Polem Siap Mensejahterakan Masyarakat Aceh Timur

  • Whatsapp

Aceh Timur | BN – Calon Bupati -Wakil Bupati Aceh Timur Ridwan Abubakar, S.Pd.MM dan Tgk. Abdul Rani yang dikenal dengan (Nek Tu – Polem) yang maju pada pilkada priode 2017 – 2022,), berserta ratusan tim pemenangannya bersilahturrahmi dengan masyarakat  Gampong Pante Mereubau, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (5/ 11 /2016 ).

Kedatangan Nek Tu dan Polem disambut oleh pembuka Agama, Tgk. H. Umar, KPA,  D.II, Simpang Ulim, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Perempuan setempat, serta Ribuan Masyarakat lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ridwan Abubakar, S.Pd. MM, atau sapaan akrab ( Nek Tu ), mengatakan, kedatangan dirinya ke desa Pante Mereubau dengan tema Silahturrahmi dengan masyarakat, sekaligus juga memperkenalkan dirinya kepada masyarakat.

“saya akrap dikenal panggilan Nek Tu bernama Ridwan Abubakar, S.Pd.MM, Lahir,di Gampong Seunubok Rambong pada tahun 1964, pendidikan, SD, MTsN, SMA, S -1 dan S-2, dan saya sempat mengikuti Pendidikan Akademi Militer di Timur Tengah atau Sekolah Komando”.Jelasnya.

Tujuan Nek Tu – Polem maju di ajang pesta Demokrasi melalui jalur Indenpenden  pada Pilkada mendatang adalah panggalan hati, dimana miris sekarang banyak permasalahan yang mereka terima di daerah kelahirannya.

Kalau nanti mereka terpilih Insyaallah akan melakukan perubahan khususnya kepada masyarakat Aceh Timur, dan Nek Tu – Polem juga akan mempersatukan masyarakat dengan Ulama untuk kesejahteraan.

“Sekarang banyak masyarakat miskin, tapi pemerintah tidak peduli kepada mereka, kalau saya terpilih Insyaallah akan kita buka lapangan kerja dan beras raskin gratis”. Tegasnya.

Kalau saya terpilih saya akan kembalikan marwah Aceh  Timur kearah yang  lebih baik dan maju sehingga daerah  lain dapat mengambil contohnya,  saya dan wakil saya kalau terpilih nanti akan mengelola pemerintahan yang lebih baik dan bersih dari Korupsi Kolusi dan Napotisme ( KKN ).Tutup Nektu.

Kemudia Setelah acara silahturrahmi selesai, masyarakat Pante Meureubau dan sekitarnya melakukan foto bersama Nek Tu – Polem dengan masyarakat yang nampak begitu antusias dengan kedatangan Cabub dan Cawabub yang mereka dukung pada Pilkada 2017 mendatang.(SF).

Pos terkait