Memaknai Hari Ibu, Jayastar Group Kembali Menggelar Bhaksos

MEDAN | bongkarnews.com – Minggu, 25 Desember 2022. Jayastar Group Sebuah Yayasan Sosial yang sudah berdiri Sejak 8 tahun yang lalu, kembali melaksanakan Sebuah Kegiatan Mulia Dalam Rangka Perayaan Hari Ibu Nasional 2022.

Jayastar selain sebuah lembaga sosial, yang rutin memperhatikan Pemuda, Perempuan Dan Anak, tidak henti juga selalu mengenang dan memaknai hari ibu setiap tahun nya, Pantauan Awak Media pada Kesempatan ini Jayastar Turut Melaksanakan Di Panti Jompo Taman Bodhi Asri Deli Serdang, Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Pembina Jayastar Abangda M. Ranjinikan, S.Kom Menyampaikan Hari Ibu merupakan salah satu hari Nasional yang diperingati setiap tanggal 22 Desember. Hari yang menandai tonggak sejarah kiprah perempuan dalam ikut serta memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia. Perempuan yang disebut ibu, merupakan guru pertama dan garda utama sebuah keluarga, bagian kecil namun penting dalam menentukan keberhasilan sebuah bangsa. Oleh karena itu sebagai Rasa Hormat dan memaknai Peran Wanita kami turut kembali secara rutin melaksanakan Kegiatan Amal tersebut, dan tahun ini sengaja kami laksanakan Di Panti Jompo yang dipenuhi 200 Orang Jompo Baik Wanita Dan Pria Dengan Tema Kolaborasi Nusantara Dalam Aksi Pelayanan, Pungkas Ranjinikan yang biasa disapa Ranjit

Kegiatan Amal ini selain memaknai Peran Wanita, Kami Juga berusaha menghibur Para Orang Jompo dipanti tersebut dengan berbagai macam Program. Baik itu Drama tentang peran ibu, Tari – Tarian multi etnis serta hiburan lain yang bisa membuat mereka terkesan dan berbahagia.
Dan Diakhir acara kita juga melaksanakan Pembasuhan Kaki Yang dilaksanakan oleh para Pengurus serta tamu undangan yang bersedia menghadirkan ibu nya. Hal mulia ini kami lakukan agar kita sebagai manusia dan makhluk sosial paham bahwa peran wanita sebagai ibu tidak tergantikan oleh siapapun dan lebih besar dari apapun, Tutup Ranjit,-

Sementara Turut Hadir Sekretaris Parisada Hindu Dharma Indonesia Kota Medan Abangda Vijayndra yang selalu memberikan semangat nya kepada Lembaga Sosial Jayastar sejak awal Jayastar fokus terhadap Pelayanan Kepada Ibu. Karena Dalam Hindu Kedudukan wanita sungguh terhormat. Wanita merupakan benteng terakhir moralitas. Apabila moralitas wanita merosot, akan merosot pula moral keturunannya, Pungkas Vijay,-

Demikian Juga Dalam Kitab Suci Hindu, Manawa Dharmasastra III.58 Yang Dimana wanita dihormati disanalah para Dewa senang dan melimpahkan anugerahnya. Dimana wanita tidak dihormati tidak ada upacara suci apapun yang memberikan pahala mulia. Tutup nya.

Kegiatan Ini Juga Selain Dihadiri Sekretaris Parisada Hindu Dharma Indonesia Kota Medan, turut Juga Dihadiri Keluarga Besar MNS TV, Pimpinan Siva Sakthi Centre dan beberapa Perwakilan Etnis yang ada. Serta Dalam Kesempatan ini juga Jayastar Turut Memberikan Tali Kasih nya berupa Perlengkapan dan Kebutuhan Para Panti,.

(R)

Pos terkait