Komunitas Driver STTS Dikukuhkan

MEDAN | bongkarnews.com – Komunitas Driver sahabat Tik Tok Sumut (STTS) dikukuhkan, dilaksanakan di kawasan Ring Road, Jln Belibis, Medan Sunggal pada Minggu (12/12/21) sore hari.

Acara sederhana namun penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut juga dihadiri dari berbagai komunitas yang tersebar diberbagai daerah. Diantaranya hadir komunitas Romansa Supir Truck (RST) Putra Sumut yang diketahui merupakan komunitas para supir yang cukup lawas dan merupakan komunitas terbesar di Indonesia dengan corak biru berlogo Truck bersama Supir Truck Indonesia (STI), Patroli Team Komunitas (PTK), Driver Marelan Comunity (DMC), Komunitas Tiktok Supir Belawan (KTSB), Comunitas Anak Martubung (CAM), Persatuan Driver Prabot Solidaritas (PDPS), Persatuan Tiktok Gatot Subroto (PTGS) dan Romansa Abang Betor (RAB) serta berbagai persaudaraan lainya.

Bacaan Lainnya

Dikukuhkanya komunitas Driver STTS yang diprakarsai oleh salah seorang sahabat semua komunitas yaitu Friyadi memiliki beberapa tujuan. Diantaranya, bertujuan untuk saling mengikat tali persaudaraan sesama supir sehingga memberikan manfaat yang baik bagi anggota STTS juga kepada semua komunitas supir. Bukan hanya sampai disitu, komunitas ini juga bersifat membangun hubungan sosial kemasyarakatan dalam bentuk bhakti sosial ditengah tengah masyarakat serta membangun sinergiritas dengan pemerintah.

 

Dalam acara pengukuhan tersebut secara resmi STTS diketuai oleh Romeo dibantu pengurus lainya menyatakan sikap akan selalu berusaha dengan baik dalam menjalankan visi misi. Romeo juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kawan kawan yang mendukung terlaksananya kegiatan. Acara diselingi hiburan nyanyi, makan dan foto bersama kemudian ditutup dengan doa bersama.

 

 

Pos terkait