Ki Anom Mengajak Seluruh PAC dan Ranting se-Kota Medan Untuk Bergerak Ditengah Masyarakat

  • Whatsapp

MEDAN | bongkarnews.com – Disela acara gerakan donor darah yang dilaksanakan PAC Pendawa Medan Selayang dan Ranting Pendawa Selayang 2 di Jl Bunga Teratai pada Minggu (13/06/2021). Ki Anom didampingi sekertaris DPC Pendawa Kota Medan Dony Ardiansyah, Karman Anom Soewarno atau yang akrab disapa Ki Anom menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus PAC dan Ranting Pendawa untuk ikut serta berbuat kegiatan sosial kemasyarakatan. “Donor darah yang dilakukan sedulur kita di Medan Selayang ini sangatlah baik dan dapat diikuti oleh sedulur yang ada di Pendawa” pesan Ki Anom.

Pendawa merupakan paguyuban warga jawa ini merupakan sebuah organisasi lintas adat dan agama, bukan terkhusus untuk warga jawa saja melainkan siapa saja boleh ikut kedalamnya dan silahkan untuk masuk kedalamnya untuk dapat bersama sama membangun kebersamaan.

Bacaan Lainnya

“Kita dari DPC Pendawa Kota Medan sangat apresiasi sekali dan semoga kegiatan ini dapat rutin dilakukan” sebut Ki Anom.

Ki Anom hadir di acara bersama pengurus DPC dan beberapa pengurus PAC terlihat juga hadir, salah satunya Pak Dhe Dedi ketua PAC Pendawa Medan Maimun yang ikut hadir bahkan ikut serta mendonorkan darah.

(tim)

 

Pos terkait