Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Tebing Tinggi

Fhoto : Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi saat memimpin evakuasi jasad korban dari lokasi kecelakaan.

Oleng Usai Tabrak Belakang Dump Truk dan minibus, Tangki Pengangkut Minyak Goreng Terperosok Masuk Parit

TEBING TINGGI | bongkarnews.com
Pengemudi truk tangki jenis Fuso BK 8230 BM, Agus Suganda (37), dilarikan ke Rumah Sakit Chevani Kota Tebing Tinggi akibat mengalami luka-luka, setelah truk tangki pengangkut minyak goreng curah yang dikemudikannya terperosok ke dalam parit usai bertabrakan dengan mobil Avanza BK 1474 AAD.

Kecelakaan truk tangki kontra minibus Toyota Avanza yang terjadi pada Rabu (05/07/2023) pagi sekira pukul 10.00 WIB, di Jalur Lintas Sumatera (Jalinsum) Tebing Tinggi – Batu Bara, tepatnya di depan Vila Mutiara Indah Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ini sempat menyebabkan kemacetan arus lalu lintas. Bahkan puluhan warga sekitar terlihat sempat membawa wadah untuk menampung minyak goreng curah yang tertumpah dari dalam truk tangki.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak, S.H, M.H melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto mengungkapkan bahwa dari keterangan sejumlah saksi, sebelumnya truk tangki fuso yang dikemudikan Agus Suganda warga Jalan M. Basir Lingkungan VII Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan Kota Medan, datang dari arah Batu Bara menuju ke arah Kota Tebing Tinggi.

Namun saat melintas di TKP, truck tangki menabrak bagian belakang mobil Dump Truck (no polnya tidak diketahui), yang melaju searah di depannya, hingga truck tangki hilang kendali dan oleng ke kanan jalan dan menabrak bagian depan dan samping kanan mobil Toyota Avanza BK 1474 AAD, yang datang dari arah berlawanan sebelum akhirnya truk tangki terperosok masuk ke dalam parit di sisi kanan jalan.

“Akibat kecelakaan ini pengemudi truk tangki BK 8230 BM mengalami luka, sementara pengemudi mobil Toyota Avanza BK 1474 AAD, Sudiyatno (57) warga Dusun VIII Desa B. Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang tidak mengalami luka. Kini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas telah diamankan di Unit Gakkum Satlantas Polres Tebing Tinggi,” ungkap AKP Agus Arianto. (Ris)

Fhoto :
Truk tangki fuso BK 8230 BM yang terperosok ke dalam parit di Jalinsum Tebing Tinggi – Batu Bara, tepatnya di depan Vila Mutiara Indah Desa Paya Pasir Sergai.

Pos terkait