Kecamatan Juli Terus Berpacu Dalam Vaksinasi Covid 19

  • Whatsapp

Bireuen – Pemerintah Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen saat ini sedang berpacu dalam Vaksinasi Covid 19, dalam upaya memutus mata rantai virus yang semakin mengganas di dunia.

Petugas medis dari UPTD Puskesmas Juli II, tanpa lelah setiap harinya harus bertugas sebagai vaksinator, seperti yang terlihat di Kantor Geuchik Juli Seupeung, Sabtu (9/7) yang sampai pukul 15.00 WIB tetap setia meladeni warga setempat yang mendaftarkan untuk divaksinasi.

Bacaan Lainnya

Camat Juli, Doly Mardian, SE, MSM mengatakan, sangat bangga atas kesadaran masyarakat Juli untuk berpartisipasi dalam vaksinasi gratis di gampongnya masing-masing, yang merupakan program pemerintah, satu juta suntikan perhari, sekaligus dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 75. “Warga sangat antusias untuk bisa di vaksin, dan pihaknya berharap seluruh Gampong di Juli, bisa melakukan vaksinasi untuk memutus mata rantai virus yang semakin mengganas,” pinta Doly Mardian.

Geuchiek Gampong Juli Seupeng, Mujiburrahman kepada media ini. Sabtu (9/7) menyebutkan, vaksinasi covid 19 yang digelar di gampongnya merupakan hasil kerja sama, berbagai pihak seperti camat Juli, Kapolsek Juli, dan Dan Ramil Juli dan Kepala UPTD Puskesmas Juli II yang mengikutsertakan sejumlah para medisnya, yang tanpa kenal lelah melayani warga Kecamatan Juli.

Dalam kegiatan yang digelar di Kantor Geuchik Gampong Juli Seupeng yang menjadi sasaran vaksinasi sebanyak 112 warga, namun dari sebanyak itu, yang harus dilakukan penundaan vaksinasi sebanyak 34 orang, meski tidak yang sebanyak yang diharapkan, namun warga Juli Seupeung telah menunjukkan keseriusan untuk divaksin gratis.”Saya sangat mengapresiasi warga yang ikut divaksin serta para medis Puskesmas Juli II yang bertindak sebagai vaksinator,” ungkap Geuchik Mujiburahman.(Maimun Mirdaz)

Pos terkait