Kapolres Dairi Bersama Dandim 0206/Dairi Cek Pos Pengamanan Ops. Ketupat Toba

  • Whatsapp
DAIRI | bongkarnews.com – Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK M.H bersama Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono S.H melakukan pengecekan Pos Pengamanan Ops. Ketupat Toba 2021, Jumat (7/5/2021). Selain itu memberikan bingkisan nasi kotak dan makanan ringan kepada personel yang bertugas.
Ada dua lokasi yang di cek Kapolres dan Dandim pada kesempatan itu, yakni Pos Pengamanan Ops. Ketupat Toba 2021 yang berada di Pusat Pasar Sidikalang dan Pos Penyekatan Mudik Lebaran di Jalan Runding, Kelurahan Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.
“Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab, serta berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H”, kata Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK M.H kepada personel yang bertugas.

Kapolres Dairi juga memerintahkan, agar Pos Pengamanan Ops. Ketupat Toba 2021 diberdayakan secara maksimal dan berkoordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas. “Pos tidak boleh kosong dan untuk sarana komunikasi harus selalu standby sebagai alat komunikasi untuk melaporkan kegiatan maupun kejadian setiap harinya”, tegas Ferio.

Kepada personel yang bertugas, Kapolres meminta untuk segera melakukan pengaturan lalu lintas apabila terjadi kemacetan arus lalu lintas, demi terwujudnya kamtibselcarlantas di wilayah hukum (Wilkum) Polres Dairi.

Bacaan Lainnya

example banner

Pantauan dilapangan, situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Dairi dalam keadaan aman dan kondusif. Untuk arus lalu lintas masih lancar. Polres Dairi masih terus melakukan imbauan larangan mudik bagi masyarakat yang berada di perantauan atau luar daerah.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kabag. Ops. Polres Dairi Kompol K Sitanggang S.H, Kasat Lantas AKP Herliandri S.H, Dan Sub Denpom 1/4 Sidikalang, Kasubbag Humas Iptu Doni Saleh, Kasi Propam Ipda Kornel Situmorang S.H.

(BD.007)

Pos terkait