Juli Seutui Dukung Upaya Pemerintah Mempercepat Proses  Vaksinasi

  • Whatsapp

Bireuen-Sebagai upaya mendukung  pemerintah dalam  mempercepat proses vaksinasi massal, Pemerintah Gampong  Juli Seutui, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, menggelar  vaksinasi massal tahap ke dua di Kantor Geuchik setempat, Selasa (21/12).

Gampong-Gampong dalam Kecamatan Juli, selama ini dikenal cukup antusias menggelar Vaksinasi massal, baik yang bekerja sama, dengan Forkompincam Juli, Badan Intelegen Negara (BIN), Polres Bireuen, Puskesmas Juli I dan II, berlangsung dengan sukses, Tidak mengherankan jika kecamatan yang dipimpin  Doli Mardian, SE, MSM menduduki peringkat teratas dalam pencapaian vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Geuchik Juli Seutui, Nazaruddin T Rusli mengatakan vaksinasi yang digelarnya, disebutnya,  merupakan vaksinasi lanjutan yang pernah dilaksanakan beberapa pekan lalu. Untuk vaksinasi kali ini, dengan target sasaran 120 orang, yang melibatkan vaksinator dari Puskesmas Juli II, yang berlangsung dengan sukses.

Disebutnya, dorongan masyarakat untuk divaksin semakin hari semakin meningkat, sehingga membuktikan tingkat kesadaran masyarakat untuk disuntik semakin meningkat.”Hal ini yang sangat membanggakan, jika warga kami sudah mau divaksin.”ujar Geuchik Nazaruddin.

Dikatakan, sejak pendaftaran pagi harinya, warga terlihat sudah mulai mendatangi halaman kantor Geuchik setampat untuk mendaftarkan diri guna divaksin. Sebenarnya, aku Geuchik Nazaruddin,   banyak warganya dari kalangan ASN , maupun karyawan di RS BMC, yang sudah divaksin di tempat lain, seperti di puskesmas dan geray vaksinasi lainnya.”Alhamdulillah, vaksinasi kali ini, berjalan dengan lancar berkat dukungan dari berbagai pihak,” sebutnya serakay mengatakan, Vaksinasi yang kami gelar ini, sebagai upaya mendukung program pemerintah daerah  dalam mempercepat vaksinasi dan juga memaksimakan herd immunity masyarakat Gampong” sebutnya,

Turut hadir  memantau pelaksanaan vaksinasi di Juli Seutui, Kapolsek Juli IPTU Fajriadi SH, Camat Juli Doly Mardian SE MSM,  Kapuskes Juli II dr Ichsan. Babinsa setempat, dan bhabimkamtibmas Gampong setempat, danb perangkat Gampong, Juli Seutui.(Maimun Mirdaz)

Pos terkait