Halim Pemred Pendawa Online : Informasi Begitu Penting

  • Whatsapp

 

MEDAN | bongkarnews.com – Ditengah-tengahnya era teknologi saat ini berbagai kebutuhan akan informasi sangatlah penting, baik itu informasi pendidikan, hiburan, perekonomian dan lainya. Media juga dituntut agar lebih cepat dalam memberikan berita serta berlomba menyajikan informasi sebagai kebutuhan masyarakat.  Keadaan ini dilatarbelakangi oleh gerakan perubahan dan kemajuan  yang  bergerak semakin dinamis. Hal ini disampaikan Halim yang saat ini menjadi pemimpin redaksi (Pemred) Pendawa Online dalam kunjunganya ke kantor DPC Pendawa kota Medan pada Senin malam (22/11/21).

Bacaan Lainnya

 

Dalam kunjungan silahturahmi tersebut, Halim disambut hangat ketua Pendawa Medan Ki Anom didampingi Indra ketua PAC Pendawa Medan Selayang.

Kepada media, Halim menyampaikan hadirnya Pendawa Online ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menyajikan informasi cepat, tepat, murah dan sederhana dalam penyebaran informasi sehingga memiliki refrensi dan terpercaya.

 

Apa yang disampaikanya tersebut juga disambut baik oleh Ki Anom dan mas Indra serta mendukung sepenuhnya media Pendawa online mewujudkan harapan.

 

“Kita juga nanti akan mengajak semua keluarga besar Pendawa khususnya Pendawa Medan Selayang yang ingin bergabung menjadi pewarta. Disamping itu nanti akan kita berikan pelatihan dasar serta pedoman jurnalistik sebelum diterjunkan ke lapangan sebagai bekal kerja menurut fungsinya sebagai wartawan,” kata mas Indra mengakhiri.

(R/Yadi)

Keterangan Foto : Ketua Pendawa kota Medan Karman Anom Soewarno yang akrab disapa Ki Anom (kiri), Mas Indra (tengah) dan Pemimpin Redaksi Pendawa Online Mas Halim di acara silahturahmi ke kantor Pendawa kota Medan, Senin (23/11/2021).

(Ist)

Pos terkait