Gladi Resik Pelantikan Anggota DPRD Medan Periode 2019-2024

Medan | Bongkarnews.com- Sekretariat DPRD Kota Medan mengelar gladi resik, Jumat (13/09/2019) dalam rangka pelantikan 50 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan periode 2019-2024, dijadwalkan Senin (16/09/2019) . Pelantikan 50 anggota DPRD Kota Medan untuk periode 2019-2024 ini meminta dana sekitar Rp187 juta.

Bagian Persidangan dan Sekretariat Legislatif Hj Alida, mengatakan anggaran tersebut meliputi makanan, minuman, undangan, dan lainnya. Berkenan dengan senang menyanyi.

Bacaan Lainnya

“Tapi penyanyi lokal kok, gak penyanyi modal,” kata Hj Alida yang ditemui di sela-sela gladi resik pelantikan DPRD Medan Jalan Kapten Maulana Lubis, Jumat (13/09/2019).

Menurut wanita Alida yang akrab disapa Uni ini, undangan yang didistribusikan tidak hanya untuk anggota dewan, tetapi juga untuk orang lain, organisasi dan tokoh masyarakat. Namun demikian, semua orang setuju untuk menghadiri rapat. Keamanan ketat dan undangan diperlukan.

Sementara itu hasil pantauan media, glagi bersih yang telah berlangsung sejak siang hari dan berakhir sore, dihadiri oleh beberapa anggota dewan baru Sementara para anggota dewan yang lama, terlihat hanya sedikit yang hadir. Diantaranya, Hashim SE, Bahrumsyah dan Rajuddin Sagala.

Staf Sekretariat DPRD Kota Medan sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk mandi melaksanakan gladi bersih. Mengundang undangan, mengatur tempat d urutanduk di mana masing-masing anggota berdiri (sesuai dengan agama mereka) kompilasi mereka membuat sumpah atau janji dan sebagainya. Dijadwalkan, acara gladi resik akan dilanjutkan besok pagi, Sabtu (14/09/2019). (ft)

 

Pos terkait