Gendang Guro Guro Aron Mahpah Desa Suka Sipilihen

  • Whatsapp

TIGA PANAH | Bongkarnews.com – Panitia Gendang Guro guro Aron Suka Sipilihen, Kec Tigapanah Adakan Lomba Vocal Solo, dalam Rangka memeriahkan Gendang Guro Guro Aron Mahpah Desa Suka Sipilihen, Kec Tiga Panah, Kab Karo yang Telah berlangsung selama Dua tahun Demikian Di katakan Ketua Panitia Gendang Guro Guro Aron Mahpah Saptu (14/7) Di Los Arihta Suka sipilihen.

Bacaan Lainnya

example banner

Marhen Ginting Selaku Ketua Dan Juga pelaku Penggiat Seni Di desa Tersebut yang Telah Banyak Menciptakan Lagu lagu Rohani Dan juga Lagu Daerah Karo.Saya mengharafkan Dengan Adanya Kegiatan Festifal Vocal Solo mulai Dari Tingkat usia 10 -15 thn Dan Hingga Orang Tua.

“Dimana Semua peserta berasal Dari Desa suka sipilihen, Dengan Adanya Kegiatan Seperti ini Kami Para pengiat seni Di suka ini Bisa memberikan hiburan Bagi masyarakat Dan sekali gus Mendisplinkan diri Masyarakat dan menempah mental Supaya Bisa mencerminkan keTeladanan Di Tengah Tengah masyarakat Tanah karo ini” Kata Marhen Ginting.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, Marhen mengucapkan banyak terima kasih Kepada Para donatur Yang Telah Memberikan Bantuan Dan dukungan sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

“Dan nantinya Setelah Kami Sukses dalam melaksanakan Vestifal Di desa Akan Kami laksanakan Di tingkat Kecamatan, oleh Sebap Itu Kami Sangat Mengharafkan Perhatian Pemerintah Untuk Senanti Asa Dalam Mendukun. Baik Dibidang Pendanaan Maupun Dibidang seponsor.Oleh sebap itu Kami Selaku Panitia Akan melaksanakan kegiatan seperti ini Setiap Tahunnya Dan Bagi para juara juara Akan kita beri hadiah berupa piala dan baju jaket,” tutupnya. (Sangap.s)

Pos terkait