Geliat Pasar Sore Cempaka Dirasa Manfaatnya

  • Whatsapp

MEDAN | Bongkarnews.com – Pasar Sore Cempaka adalah salah satu pasar tradisional yang buka mulai pukul 15:00 WIB dan tutup hingga pukul 23:30 WIB selalu ramai dan diminati pembeli.

Bacaan Lainnya

Pasar tersebut terletak di Jln Bunga Cempaka, Kelurahan PB Selayang 2, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan. Geliat Pasar tradisional ini menunjukan perekonomian yang cukup stabil bagi warga Medan, khususnya warga sekitar.

Pasar ini juga tergolong bersih tidak seperti lajimnya pasar-pasar tradisional di kota Medan yang terlihat kumuh dan berbau menyengat dari sampah yang ditimbulkan.

Pantauan wartawan di lapangan malam ini (11/03/2020) sekitar pukul 22:30 WIB pasar Cempaka masih menunjukan aktifitas jual beli yang cukup ramai.

Salah seorang pengunjung pasar, Wiwik (39) kepada wartawan membenarkan jika pasar yang baru dibuka sekitar setahun lalu ini memang tumbuh pesat. Sehingga sangat membantu masyarakat sekitar yang ingin berbelanja dimalam hari.

“kebanyakan pembeli adalah warga perumahan sekitar lokasi yang memiliki aktifitas padat, karyawan atau pekerja kantoran yang berangkat kerja pagi hingga sore. Jadi sangat membantulah adanya pasar sore ini buat kami” kata Wiwik pada wartawan.

(HERI)

Pos terkait