Fitriani Manurung : Menjaga Kebersihan Upaya Tangkal ‘Covid- 19’

  • Whatsapp

MEDAN | bongkarnews.com – Disela-sela acara panen jagung bersama ‘Sahabat Bunda Fitri’ tokoh masyarakat, jajaran Karang Taruna dan para petani di kelurahan Sempakata, Medan Selayang pada Minggu (15/03/20), Hj Fitriani memberikan pesan pentingnya menjaga kebersihan dan pola hidup sehat antisipasi Covid- 19.

 

Bacaan Lainnya

example banner

Hj Fitriani Manurung SPd MPd bacalon wakil walikota Medan 2020 – 2025 dikenal dekat semua lapisan masyarakat, khususnya warga kota Medan. Ditengah aktifitasnya yang padat tak membuat wanita berhijab kandidat calon Doktor ini jauh dari kegiatan sosial kemasyarakat.

 

Dia masih mau menyempatkan diri menemui undangan masyarakat. Seperti kegiatan panen jagung yang diadakan petani Sempakata, Medan Selayang pada Minggu ini.

 

Bunda Fitri disela kegiatan ditengah petani sempat memberikan pesan terkait virus Covid- 19 yang saat ini menjadi perhatian serius pemerintah dalam pencegahan dan antisipasi penyebaran. Bunda menyampaikan pada masyrakat untuk tetap menjaga kebersihan dan pola hidup sehat agar terhindar dari virus yang meresahkan ini.

 

“Tetap jaga kesehatan dan pola hidup sehat, tidak perlu terlalu panik tetap tenang dan selalu produktif dengan meningkatkan kewaspadaan. Mari kita dukung upaya pemerintah dengan memberikan rasa nyaman di masyarakat. Untuk saat ini kita dianjurkan untuk mengurangi aktifitas keramaian juga diharuskan mengkonsumsi makanan atau minuman sehat seperti buah segar, jamu atau minum kesehatan seperti jahe dan lainya” demikian pesan bunda Fitri.

(Indra)

Pos terkait