Fitriani Manurung ‘Berdayakan Masyarakat Melalui Pertanian’

  • Whatsapp

MEDAN |  bongkarnews.com – Hj Fitriani Manurung SPd MPd melaksanakan kegiatan panen jagung bersama petani di Kelurahan Sempakata, kecamatan Medan Selayang, Minggu (15/03/2020).

Bacaan Lainnya

Bacalon wakil walikota Medan periode 2020 – 2025 yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang akrab disapa Bunda Fitri ini memang sangat dekat dengan masyarakat kota Medan. Kehadiran bunda Fitri diacara panen jagung ini memberikan semangat baru bagi kaum tani kota Medan. Fitriani Manurung juga menyebut sektor pertanian merupakan salah satu upaya pemberdayakan masyarakat meningkatkan perekonomian.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat khususnya ibu dan bapak petani Sempakata yang sudah mengundang saya untuk ikut acara panen jagung. Seperti harapan kita semua, semoga hasil panen terus meningkat dan berharap pemerintah kedepan lebih memperhatikan sektor pertanian untuk meningkatkan swasembada pangan, karena pertanian merupakan upaya pemberdayaan meningkatkan perekonomian rakyat” dikatakan Hj Fitriani kepada petani usai petik jagung.

Pantauan media di lokasi terlihat petani Sempakata Medan yang berkisar 30an orang membaur seakan tak ada jarak bersama Bunda Fitri disekitar lokasi perladangan jagung.

“Kami sangat berharap nantinya ibu Fitriani Manurung dapat lolos menjadi calon wakil walikota Medan. Kami mewakili masyarakat petani Sempakata memberikan dukungan” demikian disampaikan ibu R br Ginting kepada wartawan.

Selain itu hadir juga para pemuda Karang Taruna Kelurahan Sempakata bersama beberapa tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda lainya.

(Indra)

 

Pos terkait