Fitriani Manurung : Barometernya Sumut, Medan Bersih ‘Steril’

ISTIMEWA | bongkarnews.com – Belum lama ini, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan melangsungkan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDIP Sumatera Utara. Rapat yang membahas internal partai juga hal-hal yang berkembang di masyarakat tersebut juga membahas persiapan pemilukada serentak 23 kabupaten/kota di Sumatera Utara.

 

Bacaan Lainnya

Diakhir kegiatan, Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto sempat memberikan pesan terkait pilkada. Medan yang menjadi lirikan. Hasto menyebut Medan adalah barometer Sumatera Utara menjadi Icon, harus terus berbenah.

 

“Medan merupakan barometer dan harus bersih yang menjadi Icon Sumatera Utara ini, kita lihat masyarakat Open Mic terbuka mengejar ilmu pengetahuan. Maka kami betul betul mencari pemimpin yang benar benar mampu mengejar kota-kota besar lainya” demikian pesan Hasto.

 

Terkait hal ini, bacalon wakil walikota Medan Hj Fitriani Manurung SPd MPd kepada wartawan menyatakan sikap jika nanti dipercaya untuk maju menjadi calon walikota Medan 2020-2025 akan siap menjalankan amanah. Mendukung semua program yang menjadikan Medan Bersih serta memberikan pelayanan kemasyarakat sebaik-baiknya.

“Sebagai kader PDIP tentunya saya akan patuh pada aturan dan tetap ‘komitmen’ menjalankan program dan jika nanti dipercaya menjadi wakil walikota akan siap memberikan yang terbaik yang kami miliki untuk kemajuan masyarakat. Medan sudah selayaknya menjadi ‘icon’ Sumatera Utara dan harus bersih. Bersih kotanya, bersih dari korupsi, Bersih dan sehat masyarakatnya. ‘Sterilisasi’ adalah suatu tugas yang mesti kita dukung demi cita cita mulia kita bersama” demikian disampaikan Hj Fitriani saat ditemui wartawan didampingi relawan ‘Sahabat Bunda Fitri’ Sabtu, (14/03/2020) di RS Bayangkai Medan, Jln Wahid Hasyim.

(Indra)

 

 

 

Pos terkait