Dirud RSUD Sesalkan Berita Menuding Dirinya Terciduk Berjudi

  • Whatsapp

Direktur RSUD Salak dr. Manuturi Situmorang saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

PAKPAK BHARAT | bongkarnews.com : Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, dr. Manuturi Situmorang menyesalkan adanya pemberitaan salah satu media online yang menuding dirinya terciduk lagi berjudi di salah satu tempat di Salak.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal tersebut, dr. Manuturi Situmorang saat dikonfirmasi terkait hal tersebut di ruang kerjanya, Rabu (24/11/2021) mengaku kecewa terkait pemberitaan salah satu media online  yang dinilainya tendensius “Terkait pemberitaan yang beredar di salah satu media online yang katanya saya terciduk sedang berjudi, itu adalah tidak benar”, tegas dr. Manuturi Situmorang.

Lebih lanjut, dirinya kepada sejumlah media menyampaikan sudah hampir satu tahun tidak pernah nongkrong di kedai apa lagi sampai bermain judi, dirinya merasa terganggu dengan judul dan isi pemberitaan tersebut, “Mohonlah rekan-rekan media dalam menyajikan berita harus sesuai dengan prosedur, jangan mencampur aduk  berita opini dan tendensius, harus cek dan ricek kebenaran informasinya  biar berita tersebut akurat dan berimbang jadi tidak terkesan hoax”, tegasnya.

(SpM)

Pos terkait