Desa Sumbar Makmur Meriahkan HUT RI 78

BATUBARA | bongkarnews.com Desa Sumbar Makmur Meriahkan HUT RI 78. Dalam hal ini dipimpin langsung oleh Afrianto selaku kepala desa Sumber Makmur, kecamatan Lima Puluh, kabupaten Batubara. Pada Kamis (17/08/2023) bertempat di halaman sekolah dasar negeri Desa Sumber Makmur.

Kegiatan upacara bendera untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun kali ini diikuti oleh seluruh perangkat desa, serta kepala sekolah beserta seluruh tenaga pengajar dan para siswa siswi sekolah tersebut. Acaranya berlangsung dengan baik.

Bacaan Lainnya

Pantauan awak media dilokasi terlihat saat pengibaran bendera merah putih begitu hikmah dengan diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya. Diakhir acara kepala desa menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan ini.

Dengan telah dilaksanakannya kegiatan ini semoga Kita dapat selalu mengingat momentum yang paling bersejarah di negeri ini. 78 tahun telah berlalu, sekarang tinggal kita sebagai bangsa Indonesia yang besar dapat mengisi kemerdekaan dengan prestasi. Apalagi sebagai generasi muda harus ditanamkan rasa kecintaan kepada bangsa.

Setelah selesai doa bersama kegiatan berlanjut dengan digelarnya berbagai kegiatan disekolah, diantaranya perlombaan untuk anak anak sekolah. Para peserta begitu senang dan antusias mengikuti perlombaan. Diantaranya ada lomba makan kerupuk, panjat pinang dan lainnya dengan Hadiah hadiah yang menarik untuk diikuti.

Liputan Susyanto S

Desa Sumbar Makmur Meriahkan HUT RI 78
Desa Sumbar Makmur Meriahkan HUT RI 78


 

 

Pos terkait