Desa Patumbak Kampung Gelar Vaksinasi Masal

PATUMBAK | bongkarnews.com – Vaksinasi tahap 1 dan 2 dilaksanakan di Aula Kantor desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Deliserdang, Sumut, pada Selasa, (30/11/2021). Kegiatan berlangsung sukses sesuai protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M,

Bacaan Lainnya

Warga masyarakat yang ikut dalam kegiatan sangat antusias. vaksin yang berikan untuk menambah imun serta meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus Corona atau Covid – 19 yang sudah lama melanda dunia.

Hadir dalam kegiatan antara lain Ka, Puskesmas Patumbak, dr. Ruriko MKes, bersama tenaga kesehatan dari puskesmas sebayak 12 orang, 6 petugas di bagian IT, Sanni, Elly, Mita, Indah, Yuni, Sanni, Adel, 4 petugas di bagian vaksinator, Rudang, Wiwin, Asri, Fahitanti, 2 petugas di bagian tensi, Susi, Rahma, dan di bantu 1 orang dokter Poppy.

Hadir juga kepala Desa Ahmad Arifin SH, bersama Skretaris desa Rahma, Kaur Pemerintahan Azmi, Kaur Pembangunan Agus sinaga, Kaur Umum Riyan Pratama Nasution, Bendahara Eko, beserta 7 Kepala dusun didampingi Bhabin kamtibmas Polsek Patumbak, Bhabinsa 15/DT yang ikut bekerja sama membantu pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Kepada awak media, kades Patumbak Kampung Ahmad mengatakan bahwasanya kegiatan vaksin tersebut menargetkan 1000 dosis tersedia yang diperuntukan vaksin dosis pertama astrazeneca dan vaksin dosis ke dua pfizer. Sementara ini tercatat 160 orang dosis 1 astrazeneca, 720 orang dosis ke 2 pfizer telah terlaksanakan dengan baik kepada warga desa.

(S Panja SH)

Pos terkait