Dalam Pendapat Akhir DPRK Bireun, Fraksi Partai Golkar Apresiasi Kinerja Bupati Bireuen

Bireuen (BNC)-Apresiasi terhadap kinerja Bupati Bireuen diungkapkan Fraksi Partai Golkar dalam pendapat akhir Partai berlambang pohon Beringin, terhadap Rangqanun Anggaran Pendapatan dan Belanja kabupaten Bireuen tahun anggaran 2022 dan tiga rangqanun Kabupaten Bireuen di Gedung Dewan Setempat, Selasa (30/11).

Menurut Tgk Muhammad Mubarrag, dalam pendapat akhirnya, mengatakan, jika pihaknya menyampaikan  apresiasi yang sebesarr-besarnya  atas bernagai atensi dare Bupati Bireuen  aerta jajarannya dalam menyikapi berbagai problema pemerintahan dan kemasyarakatan. “Adalah fakta terhadap kerja keras dan juga satu realita  kerja keras dan kerja sama yang sinergi  pada proses pembahasan kali ini, yang sangat nenyita wartu, pemikiran, dan tenaga malah perasaan,” urai Tgk Muhammad Mubarraq.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, pihaknya sangat menyadari, bahwa betapa berat dan sangat banyak persoalan, yang harus diselesaikan pada masa  ini, demi kemaslahatan dan kesejahteraan hidup masyarakat Kabupatyen Bireuen sangat dicintai.”Secara Moral politik dalam koridor kelembagaan, kami mendukung kepeda Bupati Bireuen untuk bertuindak arif dan bijaksana sekalipun dengan tegas , tentunya juga penuh pertimbangan dan perasaan,” sebut  Mubarraq.

Menyangkut Rancangan Qanun APBK Bireuern tahun anggaran 2022, maupun ranqanun tentang perlindingan prempuan dan anak, ranqanun Kabupaten Bireuen tentang kabupaten layak anak dan Rangqanun kabupaten Bireuen  tentang pencegahan dan penanggulngan terhdap penyalagunaan narkotika Psikotropika dan zat adiktif lainya, Fraksi Partai Golkar menyetujui. Hal yang disampaikan pula, Munazir Nurdin dari Fraksi Partai Aceh, Surya Yunus dari PKS, PPP, PAN dan Fraksi Juang Bersama yang disampaikan, Tgk Razali Nurdin.

Terhadap Rangqanun APBK Bireuen tahun 2022 dengan rincian sebagai berikut, jumlah pendapatan Rp 1.895.844.382.365. Jumlah Belanja Rp 1.907.943.598.823. dan Jumlah pembiayaan netto Rp 12.099.216.458.

Dalam sidang paripurna kali ini, diikuti para pejabat dilingkungan Pemkab Bireuen, Sekwan Said Abdurahman, S.SOS, unsur Forkompimda Kabupaten Bireuen dan para undangan lainnya, dan persidangan ditutup Ketau Dprk Bireuen, Rusydi Mukhtar, S.Sos yang didampingi dua Pimpinan DPRK setempat, Suhaimi Hamidi, dan Sauqi Futaqi.(Maimun Mirdaz)

Pos terkait